Asian Games 2018: Inasgoc Tempatkan Relawan Tiket di Stadion Sepak Bola

Asian Games 2018: Inasgoc Tempatkan Relawan Tiket di Stadion Sepak Bola
Newswire | 09 Agustus 2018 17:11 WIB
Stadion Patriot Candrabhaga

Bisnis.com, JAKARTA - Panitia Asian Games 2018 (INASGOC) menempatkan 55 relawan penjualan tiket di arena cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2018 di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi, Jawa Barat.

"55 relawan ini kita rekrut dari kalangan pelajar dan mahasiswa di Bekasi dan Jakarta sejak Februari-Mei 2018," kata anggota Departement Ticketing INASGOC Tohap Martua Pakpahan di Bekasi, Kamis (9/8/2018).

Menurut dia, seluruh relawan itu telah menjalani tahapan pelatihan hingga simulasi kegiatan penjualan tiket yang dilaksanakan langsung diStadion Patriot Chandrabaga Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kamis siang.

Pihaknya akan menempatkan seluruh relawan di tiga loket penjualan dan penukaran tiket, di antaranya loket sektor 11, sektor 8 dan sektor VIP Stadion Patriot Chandrabaga.

"Relawan ini akan mulai bertugas Jumat (10/8) pukul 12.00 WIB di masing-masing posnya saat bergulirnya laga Laos VS Hongkong pukul 16.00 WIB," katanya.

Loket yang disiapkan panitia disesuaikan dengan keperluan penonton dalam memperoleh posisi di tribun, mulai dari harga Rp75.000 hingga Rp250.000 per tiket pertandingan.

Masing-masing relawan di setiap loket akan bertanggung jawab pada penjualan tiket offline, penukaran tiket online serta pembukuan.?

"Sebab kami juga membuka penjualan tiket secara offline di Alfamart seluruh Indonesia dan 20 mal di Jakarta dan Bekasi yang bisa ditukarkan di stadion," katanya.

Pada laga perdana cabang olahraga sepak bola pria yang menampilkan Laos VS Hongkong, pihaknya menyediakan total 30.000 tiket sesuai dengan kapasitas tampung stadion.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Asian Games 2018

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top