Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lopetegui Tegaskan Tidak Akan Jual Modric dan Kovacic

Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan Luka Modric dan Mateo Kovacic tak akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Dia menyatakan keduanya bahagia bermain untuk Real Madrid.
Luka Modric/Reuters-Darrin Zammit Lupi
Luka Modric/Reuters-Darrin Zammit Lupi

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, menegaskan Luka Modric dan Mateo Kovacic tak akan hengkang pada bursa transfer musim panas ini. Dia menyatakan keduanya bahagia bermain untuk Real Madrid.

Lopetegui juga membantah kabar yang menyebut Kovacic absen dari latihan untuk merealisasikan kepindahannya ke Inter Milan. Dia juga menegaskan kedua pemain tersebut akan menjadi bagian penting bagi Real Madrid pada musim ini.

"Saya kira Modric dan Kovacic akan sangat bahagia bermain untuk Real Madrid. Saya tak memiliki catatan soal apa yang Anda katakan tentang Kovacic. Dia berlatih dengan rekan setimnya dan tak terlihat sedikit pun masalah," ujarnya seperti dilansir laman Marca.

"Saya menyukai dia dan kami senang dia menjadi bagian dari klub ini."

Lopetegui juga menegaskan pernyataan Presiden Real Madrid Florentino Perez soal Modric. Perez pekan lalu mengatakan satu-satunya jalan bagi klub yang menginginkan Modric adalah dengan menebus klausa pemutusan kontraknya sebesar 750 juta euro.

"Presiden sudah berbicara dengan jelas dan kami tak memiliki keraguan sedikit pun bahwa dia akan terus bahagia bermain untuk kami. Tak ada hal baru," katanya, menegaskan.

Modric dan Kovacic memang santer dikabarkan akan hengkang ke Inter Milan dalam sepekan terakhir. Modric dikabarkan ingin mendapat tantangan baru setelah sukses membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Sang istri sekaligus agennya, Vanja Bosnic, disebut juga sudah tak kerasan lagi tinggal di ibu kota Spanyol tersebut. Dia kabarnya tertarik tinggal di Milan, Italia. Namun, dengan kontrak yang masih tersisa dua musim, keinginan Luka Modric dan istrinya meninggalkan Real Madrid tampaknya harus dipendam dalam-dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper