Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Higuain ke Milan, Bonucci Balik ke Juventus

Bek Italia Leonardo Bonucci tiba di Turin untuk menjalani tes medis untuk kembali memperkuat Juventus, sementara striker asal Argentina Gonzalo Higuain bergerak ke arah sebaliknya.
Gonzalo Higuain menjalani tes medis di Milan./Twitter@acmilan
Gonzalo Higuain menjalani tes medis di Milan./Twitter@acmilan

Bisnis.com, JAKARTA - Bek Italia Leonardo Bonucci tiba di Turin untuk menjalani tes medis untuk kembali memperkuat Juventus, sementara striker asal Argentina Gonzalo Higuain bergerak ke arah sebaliknya, demikian kedua klub Serie A itu menyatakan pada Kamis (2/8/2018)

Milan mengemukakan bahwa Higuain, yang bermain dua musim untuk Juventus, juga telah tiba di kota tersebut untuk menjalani tes medis.

“Lihat siapa yang berrada di Milan dan siap menjalani tes medis…,” demikian pernyataan klub tersebut melalui akun Twitter resminya seraya menampilkan gambar Higuain dalam kostum latihan Milan.

Beberapa lusin fan menanti sang ujung tombak di luar klinik tempatnya menjalani tes medis. Higuain tiba di klinik tersebut pada pk. 14.30 WIB.

Di sisi lain, Juventus melalui laman resminya menyebutkan bahwa Bonucci, 31 tahun, telah tiba di Turin juga untuk menjalani tes medis.

Sebelum ke Milan pada awal musim lalu dengan banderol 40 juta euro, Bonucci menghabiskan tujuh musim bersama Si Nyonya Tua dan kini dia segera merumput kembali bersama klub Turin tersebut.

Adapun Higuain pindah ke Juventus dari Napoli pada 2016 dengan biaya transfer sebesar 90 juta euro. Kepindahannya ke Juventus dari Napoli, setelah mencetak rekor di Serie A dengan 36 gol pada musim 2015-2016, sempat memicu kemarahan suporter klub Italia selatan berjuluk Partenopei itu.

Pemain berusia 30 tahun itu memenangi gelar juara Serie A dan Coppa Italia secara beruntun dalam dua musim kebersamaannya dengan Juventus. Selama dua musim itu, Higuain mencetak 55 gol dalam 105 pertandingan di semua kompetisi termasuk 40 gol dalam 73 pertandingan di Serie A.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper