Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1: Perseru Gilas Persebaya, Keluar Zona Degradasi

Perseru Serui menghantam Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 dalam pertandingan penutup pekan ke-18 Liga 1 sehingga berhasil keluar dari zona degradasi.
Ilustrasi/SC Heerenveen
Ilustrasi/SC Heerenveen

Bisnis.com, JAKARTA – Perseru Serui menghantam Persebaya Surabaya dengan skor 3-1 dalam pertandingan penutup pekan ke-18 Liga 1 sehingga berhasil keluar dari zona degradasi.

Dalam pertandingan di Stadion Marora di Yapen, Papua, pada Selasa (31/7/2018), skor masih berimbang tanpa gol hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, baru memasuki menit ke-2, Perseru sukses membuka skor melalui eksekusi penalti gelandang serang asal Brasil Mazinho alias Osmar dos Santos Filho.

Berselang 10 menit berikutnya, Perseru sukses menggandakan keunggulan melalui penyerang berkebangsaan Paraguay Silvio Escobar dengan memaksimalkan assist dari Habel Boas Isir.

Persebaya seperti akan mampu mengejar ketertinggalan setelah Rendi Saputra sukses menjebol gawang tuan rumah yang dikawal Annas Fitrianto pada menit ke-83.

Namun, harapan tim tamu untuk menyamakan skor akhirnya kandas setelah tuan rumah justru berhasil menambah sebiji gol lagi melalui Delvin Rumbino ketika pertandingan telah memasuki injury time sehingga skor akhir 3-1 untuk Perseru.

Dengan kemenangan ini, Perseru keluar dari zona degradasi, naik satu setrip ke posisi ke-15 dari 18 tim. Perseru kini mengoleksi 22 atau 2 angka lebih baik ketimbang PSIS yang sebalkn ya turun satu slot ke peringkat ke-16 atau teratas di zona merah degradasi.

Sementara itu, kekalahan ini membuat Persebaya persis satu setrip di atas Perseru, juga dengan perolehan nilai 22. Selisih gol Persebaya lebih baik yakni 26-26 berbanding 12-17 milik Perseru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id & Soccerway

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper