Penyerang Baru Manchester City Riyad Mahrez Pulih dari Cedera Ringan

Penyerang Manchester City Riyad Mahrez dinyatakan dapat kembali berlatih pada pekan ini menyusul cedera ringan yakni pergelangan kaki yang terkilir saat timnya menang 3-2 atas Bayern Munchen.
Newswire | 30 Juli 2018 23:50 WIB
Pemain Manchester City Riyad Mahrez cedera ketika timnya menang 3-2 atas Bayern Munchen akhir pekan lalu. - Football365

Bisnis.com, LONDON – Penyerang Manchester City Riyad Mahrez dinyatakan dapat kembali berlatih pada pekan ini menyusul cedera ringan yakni pergelangan kaki yang terkilir saat timnya menang 3-2 atas Bayern Munchen di AS pada akhir pekan lalu.

Mahrez, yang bergabung dengan juara Liga Inggris itu dengan ikatan kontrak lima tahun pada awal bulan ini, digantikan setelah mendapat tekel keras dari bek Bayern Chris Richards pada babak pertama pertandingan terakhir mereka di pramusim.

Bagaimanapun, City menepis kecemasan bahwa pemain internasional Aljazair itu, yang kembali ke Manchester dengan kondisi kakinya mengenakan sepatu pelindung, akan absen pada awal musim baru. City akan berhadapan dengan juara Piala FA Chelsea pada pertandingan Community Shield yang dimainkan pada Minggu.

"Pemindaian pada hari ini mengungkapkan bahwa tidak ada kerusakan signifikan, dan ia (Mahrez) dapat dipilih untuk pertandingan Community Shield melawan Chelsea akhir pekan ini," kata City melalui laman resmi mereka.

Pasukan Pep Guardiola kemudian akan berhadapan dengan Arsenal pada pertandingan pembukaan liga musim baru pada 12 Agustus.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : liga inggris, manchester city
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top