Mourinho Minta Para Pemain MU yang Ikut Piala Dunia Memangkas Masa Liburan

Mourinho Minta Para Pemain MU yang Ikut Piala Dunia Memangkas Masa Liburan
Newswire | 30 Juli 2018 18:18 WIB
Manajer Tim Manchester United Jose Mourinho dan Paul Pogba - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Manchester United, Jose Mourinho meminta Para pemain Manchester United yang berpartisipasi di Piala Dunia semestinya memangkas liburan mereka untuk membantu tim pada fase awal Liga Inggris musim ini.

Beberapa pemain inti United, termasuk Paul Pogba, Romelu Lukaku dan Jesse Lingard, sedang beristirahat setelah tampil di Piala Dunia dan berpeluang absen pada pertandingan pembukaan Liga Inggris melawan Leicester City dalam waktu kurang dari dua pekan.

Bek Inggris Phil Jones dan penyerang Marcus Rashford diharapkan memangkas liburan mereka untuk membantu skuat United mempersiapkan diri untuk mengawali musim. Mourinho berharap para pemain lain juga melakukan hal yang sama.

"Saya berharap para pemain yang sedang berlibur dapat sedikit memperhatikan kondisinya dan bahwa semua orang ingin melakukan apa yang diputuskan untuk dilakukan Rashford dan Phil Jones, yakni kembali sedikit lebih awal untuk berusaha membantu tim karena pada awal musim kami akan berada dalam masalah," kata Mourinho kepada para pewarta pada Minggu.

Mourinho juga tengah dipusingkan dengan cederanya gelandang Nemanja Matic pada pertandingan pramusim. Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Antonio Valencia juga masih harus menepi.

United takluk 1-4 dari musuh bebuyutan Liverpool pada pertandingan pramusim International Champions Cup pada Minggu (29/7/2018), dan akan berupaya menghindari hasil buruk ketika mereka berhadapan dengan juara Liga Champions Real Madrid pada Rabu.

Klub yang bermarkas di Old Trafford itu akan bermain melawan juara Jerman Bayern Munchen pada pertandingan persahabatan pramusim terakhir mereka pada 5 Agustus, sebelum menjamu Leicester pada pertandingan pembukaan liga pada 10 Agustus.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
manchester united

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top