Pochettino Bantah Sissoko Bakal Cedera Panjang

Pochettino Bantah Sissoko Bakal Cedera Panjang
Newswire | 30 Juli 2018 17:24 WIB
Mauricio Pochettino - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menepis kecemasan gelandang Moussa Sissoko bakal absen panjang setelah mengalami cedera otot paha belakang saat timnya dikalahkan Barcelona pada pertandingan pramusim yang dimainkan pada Minggu (29/7/2018).

Pemain Prancis Sissoko digantikan Georges-Kevin N'Koudou pada babak pertama saat Tottenham memainkan pertandingan International Champions Cup melawan Barcelona. Sang juara Spanyol menang adu penalti 5-3 setelah pertandingan itu berakhir imbang 2-2 setelah 90 menit.

"Ya, menurut saya itu (cedera) minor. Mungkin ia sedikit lelah namun menurut saya itu bukan masalah besar," kata Pochettino kepada Spurs TV. "Kita tunggu saja beberapa hari ke depan untuk mengetahui apa yang terjadi."

Dua gelandang Tottenham Victor Wanyama dan Erik Lamela juga absen pada pertandingan melawan Barcelona.

"Erik (Lamela), setelah pertandingan melawan Roma, mengalami cedera otot ringan, itulah mengapa ia berada di sini dengan kami dan kami berharap ia dapat bermain saat melawan AC Milan," tambah Pochettino.

"Victor (Wanyama) telah kembali bersama Tashan (Oakley-Boothe) ke London untuk menemui dokter. Menurut saya itu adalah masalah yang sama seperti musim lalu di lututnya. Kami akan meninjau kondisi dia pada beberapa hari mendatang dan melihat apa yang terjadi."

Spurs akan memainkan pertandingan International Champions Cup terakhir mereka melawan klub Italia AC Milan pada Rabu, dan menghadapi Girona pada pertandingan persahabatan sebelum pertandingan pembukaan Liga Inggris melawan Newcastle United pada 11 Agustus.

Sumber : Antara

Tag : tottenham
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top