Tampil Cemerlang di Pramusim, Sturridge Ingin Bawa Liverpool Meraih Trofi

Tampil Cemerlang di Pra Musim, Sturridge Ingin Bawa Liverpool Meraih Trofi
Newswire | 30 Juli 2018 16:48 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp dan Daniel Sturridge - Liverpool

Bisnis.com, JAKARTA - Daniel Sturridge ingin melupakan masalah cederanya dan memperbaiki kariernya di Liverpool untuk musim depan.

Karier pemain 28 tahun itu dinodai berbagai cedera, yang terkini adalah masalah pada otot paha belakangnya yang membuat dirinya hanya bermain enam kali saat dipinjamkan ke West Bromwich Albion pada 2018.

Bagaimanapun, penyerang Inggris itu tampil menawan pada pertandingan-pertandingan pramusim Liverpool, menyumbang gol saat mereka menang 4-1 atas Manchester United, Minggu (29/7/2018).

Penampilan cemerlang Sturridge memicu manajer Juergen Klopp berkata bahwa Sturridge akan memiliki peran untuk dimainkan di klub jika ia bugar.

"Rasa lapar tidak akan pernah berubah. Saya melalui setiap hari dengan pola pikir positif. Itulah yang akan terus saya lakukan," kata Sturridge kepada para pewarta.

"Pramusim berlangsung dengan baik namun, Anda tahu, saya tidak akan terlena. Rasanya hebat untuk menjadi bagian dari klub dan memberi bantuan dan memastikan bahwa kami dapat memenangi pertandingan-pertandingan."

"Saya hanya ingin membantu tim memenangi sesuatu. Kami begitu dekat (dengan gelar juara) beberapa waktu sebelumnya. Saya tidak berada di sini pada (final) Liga Champions musim lalu namun itu begitu dekat, begitu dekat."

"Kami ingin memenangi sesuatu."

Liverpool akan menghadapi tim Italia Napoli dan Torino pada pertandingan-pertandingan pramusim mereka, sebelum memulai Liga Inggris dengan melawan West Ham United pada 12 Agustus.

Sumber : Antara

Tag : liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top