Pelatih Rene Alberts Minta Bruce Djite Dicoret dari Skuat PSM

Pelatih PSM Robert Rene Alberts merekomendasikan kepada manajemen untuk mencoret Bruce Djite pada putaran kedua karena dianggap tidak dapat memberikan kontribusi besar bagi tim "Juku Eja".
Newswire | 27 Juli 2018 18:44 WIB
Robert Rene Alberts - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih PSM Robert Rene Alberts merekomendasikan kepada manajemen untuk mencoret Bruce Djite pada putaran kedua karena dianggap tidak dapat memberikan kontribusi besar bagi tim "Juku Eja".

Robert Rene Alberts di Makassar, Jumat, mengatakan dirinya sekaligus menyodorkan satu pemain yang disiapkan mengisi posisi dari Bruce Djite jika jadi dilepas manajemen PSM.

"Saya tidak yakin dia (Bruce Djite) akan jadi bagian PSM Makassar lagi. Saya sebenarnya sudah merekomendasikan pencoretan Bruce sejak dua bulan lalu. Tapi kita tahu kondisinya," katanya.

Pemain berkepala pelontos itu, kata dia, rencananya akan bertemu CEO PT PSM Munafri Arifuddin untuk menentukan masa depannya di tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu.

Sementara sebagai antisipasi keluarnya Bruce, pelatih asal Belanda itu sudah menyodorkan pemain pengganti Djite dan tinggal menunggu persetujuan manajemen PSM. Hanya saja, dia belum mau membeberkan siapa nama pemain asing Asia tersebut.

"Saya sudah serahkan nama penggantinya ke Appi(Munafri Arifuddin). Dia pemain Brasil, berpaspor Asia," jelasnya. Mantan pelatih Arema Indonesia itu juga mengaku jika manajemen PSM dan pihak agen dari pemain yang bersangkutan untuk bertemu membahas kemungkinan bergabung bersama PSM pada putaran kedua nanti.

"Kalau sudah deal, pemainnya akan datang. Dan hanya itu yang harganya cukup standar atau realistis bagi kondisi manajemen saat ini. Selain itu. Bruce Djite juga akan bertemu Appi hari ini," ujarnya.

Soal pemain yang ingin didatangkan Robert Rene Alberts, kabar yang beredar menyebutkan jika bernama Alessandro Ferreira Leonardo. Striker berusia 31 tahun tersebut merupakan kelahiran Brasil, namun sudah dinaturalisasi sebagai warga negara Hong Kong.Saat ini, Sandro tengah membela klub asal Hongkong, Kitchee.

Sumber : Antara

Tag : psm makassar
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top