Prediksi Barito Putera Vs Madura United: Ini Skuat Madura United Lawan Barito

Prediksi Barito Putera Vs Madura United: Ini Skuat Madura United Lawan Barito
Andhika Anggoro Wening | 27 Juli 2018 17:15 WIB
Tim Madura United - Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Sebanyak 18 pemain Madura United berangkat ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Kamis hari ini. Mereka dijadwalkan menantang tuan rumah Barito Putera pada lanjutan GO-JEK Liga 1 di Stadion 17 Mei, Sabtu nanti.

Dari total pemain yang dibawa, pelatih Gomes de Oliveira tak membawa dua sosok lini belakang. Keduanya adalah kapten tim Fachrudin Wahyudi Aryanto dan Munhar yang sama-sama masih dibekap cedera.

Meski demikian, pelatih asal Brasil itu tak risau dengan absennya dua pemain pilar di sektor pertahanan. Gomes mengaku sudah menyiapkan berbagai alternatif untuk mengisi posi tersebut.

Satu posisi bek tengah dipastikan menjadi milik Fabiano Rosa Beltrame. Untuk pendampingnya sekaligus pengganti Fachrudin, Gomes memiliki sosok Guntur Ariyadi yang bisa digeser sebagai stoper. Guntur tampil cukup baik di posisi itu saat melawan PSIS Semarang serta Persela Lamongan.

"Tidak masalah dengan absenya Fachrudin dan Munhar. Kami masih memiliki banyak pemain pengganti dengan kualitas yang tak kalah bagusnya," kata Gomes Oliveira.

Daripada merisaukan dua pilar yang absen, pelatih asal Brasil itu mengklaim seluruh pemain yang dibawa ke Banjarmasin dalam kondisi oke. Semua pemain bisa diturunkan, namun tetap melihat kondisi kesiapan akhir.

"Saya hanya meminta pemain untuk bekerja keras di pertandingan nanti. Ini bukan laga yang mudah, karena Barito Putera tim yang bagus dan ada di posisi teratas," tegas Gomes.

Skuat Madura United
Kiper
Satria Tama, Herry Prasetyo

Belakang
Fabiano Beltrame, Andik Rendika Rama, Beny Wahyudi, Alfath Fatier, Guntur Ariyadi

Tengah
Zah Rahan, Asep Berlian, Lucky Wahyu, Nuruddin Davronov, Rizki Dwi, Slamet Nur Cahyo, Bayu Gatra, Imam Bagus Kurnia

Depan
Greg Nwokolo, Engelberd Sani, Alberto De Paula

Sumber : Liga Indonesia

Tag : barito putera, Madura United
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top