Lyon Pede Bisa Dapatkan Mina dari Barca

Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, sangat percaya diri pihaknya akan segera mendapatkan Yerry Mina dari Barcelona. Menurut dia, Mina pasti akan lebih memilih Lyon ketimbang Everton yang juga disebut meminatinya.
Newswire | 27 Juli 2018 16:44 WIB
Bek Barcelona, Yerry Mina - Barca

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, sangat percaya diri pihaknya akan segera mendapatkan Yerry Mina dari Barcelona. Menurut dia, Mina pasti akan lebih memilih Lyon ketimbang Everton yang juga disebut meminatinya.

Aulas menyatakan bahwa Lyon memiliki apa yang tak bisa diberikan oleh Everton kepada Yerry Mina, bermain di Liga Champions. Berstatus sebagai juara ketiga Liga Prancis musim lalu, Lyon memang dipastikan akan berlaga di Liga Champions sementara Everton musim lalu hanya berada di posisi kedelapan Liga Inggris.

"Saya kira mereka tak akan bermain di Liga Champions musim depan. Pasti akan ada perbedaan dalam hal pendapatan. Jika kita berpikir sama seperti si pemain makan dia akan mengatakan bahwa dia akan memilih kami ketimbang bermain untuk klub yang tak bermain di Liga Champions," ujarnya.

Yerry Mina memang terus dikabarkan akan hengkang dari Barcelona. Didatangkan dari Palmeiras pada Januari lalu, Mina hanya mendapatkan lima kali kesempatan bermain bersama Barcelona pada musim lalu.

Kedatangan bek anyar Clement Lenglet dari Sevilla dipastikan akan membuat jam bermain Mina semakin sedikit musim ini. Meskipun telah menyatakan bahwa dirinya siap untuk berjuang demi tempat di tim utama Barcelona, dia diyakini akan hengkang dari Stadion Camp Nou.

Meskipun demikian belum ada pernyataan resmi dari Barcelona soal kesiapan mereka melepas pemain berusia 23 tahun itu. Selain Lyon dan Everton, Manchester United juga dikabarkan tertarik mendatangkannya.

Sumber : Tempo

Tag : lyon
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top