Ingin Perpanjang Kontrak Navas, Madrid Batal Beli Courtois

Real Madrid dikabarkan siap menyodorkan kontrak baru kepada penjaga gawang mereka, Keylor Navas. Padahal, Dalam sejak akhir musim lalu mereka gencar dikabarkan akan menggaet Thibaut Courtois.
Newswire | 27 Juli 2018 18:31 WIB
Keylor Navas - www.stretfordenders.info

Bisnis.com, JAKARTA - Real Madrid dikabarkan siap menyodorkan kontrak baru kepada penjaga gawang mereka, Keylor Navas. Padahal, Dalam sejak akhir musim lalu mereka gencar dikabarkan akan menggaet Thibaut Courtois.

Media Kosta Rika La Nacion, seperti dikutip laman Express, menyatakan bahwa Pelatih Julen Lopetegui telah berbicara langsung dengan Navas soal rencananya musim depan. Bos anyar Real Madrid itu menyatakan bahwa dirinya masih membutuhkan Navas dan siap memberinya kenaikan gaji.

Lopetegui memang menyukai sosok Navas. Ketika masih menangani FC Porto, dia bahkan sempat meminta klub itu untuk merekrut Navas. Karena itu, Lopetegui, tampaknya tak ingin melepas penjaga gawang yang telah menyumbangkan tiga gelar juara Liga Champions untuk Real Madrid.

Belum ada kejelasan berapa kenaikan gaji yang akan diberikan Real Madrid kepada Navas. Saat ini, dia mendapatkan bayaran 95 ribu euro atau sekitar Rp 1,6 miliar per pekan. Nilai itu merupakan yang terendah diantara 11 pemain inti Real Madrid musim lalu.

Kontrak Keylor Navas di Real Madrid sendiri masih tersisa hingga 2020. Namun Real Madrid dikabarkan ingin memperpanjangnya hingga 2022.

Kabar perpanjangan kontrak Navas itu memicu spekulasi soal transfer Thibaut Courtois ke Real Madrid. Sangat besar kemungkinan Real Madrid tak jadi menggaet penjaga gawang asal Belgia itu jika benar memperpanjang kontrak Keylor Navas.

Sumber : Tempo

Tag : real madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top