Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Petinggi Chelsea Ada di Milan, The Blues Jadi Beli Higuain dari Juventus?

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, terlihat sedang berada di kota Milan Italia. Tangan kanan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, itu disebut akan bertemu dengan petinggi Juventus untuk menyelesaikan transfer Gonzalo Higuain.
Ujung tombak Juventus Gonzalo Higuain/Reuters-Ciro de Luca
Ujung tombak Juventus Gonzalo Higuain/Reuters-Ciro de Luca

Bisnis.com, JAKARTA - Direktur Chelsea, Marina Granovskaia, terlihat sedang berada di kota Milan Italia. Tangan kanan pemilik Chelsea, Roman Abramovich, itu disebut akan bertemu dengan petinggi Juventus untuk menyelesaikan transfer Gonzalo Higuain.

Mengutip media Italia, Corriere dello Sport, media Inggris Daily Mail menyebutkan bahwa Chelsea ingin segera memastikan transfer Higuain dan juga bek Daniele Rugani dari Juventus. Pasalnya, bursa transfer Liga Inggris akan tutup pada 9 Agustus mendatang, lebih cepat dari liga lainnya di Eropa.

Artinya, Chelsea kini hanya memiliki waktu kurang dari 2 pekan untuk merampungkan transfer kedua pemain itu. The Blues juga ingin agar semua pemain barunya segera bergabung bersama tim untuk melakukan persiapan pra musim.

Direktur Utama Juventus Giuseppe Marotta pekan ini sempat menyatakan keterbukaan pihaknya untuk melepas Higuain. Meskipun demikian, dia menyatakan hingga saat ini belum ada pendekatan yang nyata dari Chelsea dan AC Milan yang disebut tertarik memboyong penyerang asal Argentina itu.

"Saya tak menyangkal bahwa dengan kedatangan Cristiano Ronaldo kami memiliki lini serang yang sangat berkualitas dan sangat ketat persaingannya. Kami akan mengevaluasi soal status Higuain, tetapi belum ada hal yang nyata dari Chelsea dan AC Milan," ujarnya.

Gonzalo Higuain memang dikabarkan akan hengkang dari Juventus setelah kedatangan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Selain itu, Chelsea juga kedatangan pelatih anyar Maurizio Sarri yang merupakan eks pelatih Higuain semasa di Napoli.

Meskipun demikian, belum jelas kapan Chelsea dan Juventus akan bertemu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper