Prediksi Persebaya Vs Persib: Persebaya Sudah Siap Tempur

Persebaya bersiap menjalani pertandingan tunda GO-JEK Liga 1 2018. Laga sarat gengsi tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis 26 Juli 2018.
Andhika Anggoro Wening | 25 Juli 2018 17:44 WIB
Suporter Persebaya Surabaya. - Antara/Zabur Karuru

Bisnis.com, JAKARTA - Persebaya bersiap menjalani pertandingan tunda GO-JEK Liga 1 2018. Laga sarat gengsi tersebut akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis 26 Juli 2018.

Karena jadwal inilah kemudian pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera melakukan rotasi saat melawan PSIS Semarang, Minggu 22 Juli 2018 lalu. Dia tak ingin anak asuhnya kelelahan saat menjamu Persib.

Namun sayang, kebijakan rotasi tersebut tidak beralan mulus. Persebaya kalah 0-1 dari PSIS dan Alfredo dihujani kritik karena dianggap salah menerapkan strategi.

Terlebih dia baru menurunkan David Da Silva pada babak kedua. Padahal striker andalan Persebaya itu merupakan pencetak gol terbanyak tim sementara ini.

"Pemain kami kelelahan. David sangat lelah dalam pertandingan. Ferinando Pahabol dan Aburizal Maulana juga begitu, jadi saya kasih istirahat untuk pertandingan melawan Persib," kata Alfredo.

Memaksimalkan laga kandang memang menjadi sebuah kewajiban bagi tim berjuluk Bajul Ijo. Saat ini mereka tercecer di posisi 13 klasemen sementara dengan raihan 22 poin.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persib, persebaya

Sumber : Liga Indonesia

Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top