Pengalaman Jorginho Bisa Bantu Pemain Lain Cepat Beradaptasi dengan Taktik Sarri

Rekrutan terbaru Chelsea Jorginho bisa memanfaatkan pengalamannya bermain di bawah manajer Maurizio Sarri untuk membantu pemain lainnya di klub untuk beradaptasi, kata bek Marcos Alonso.
Newswire | 25 Juli 2018 19:09 WIB
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA - Rekrutan terbaru Chelsea Jorginho bisa memanfaatkan pengalamannya bermain di bawah manajer Maurizio Sarri untuk membantu pemain lainnya di klub untuk beradaptasi, kata bek Marcos Alonso.

Jorginho sebelumnya merumput di Italia selama tiga musim bersama Napoli dan kemudian bergabung dengan Chelsea tidak lama setelah pengangkatan Sarri pada awal bulan ini.

"Dia terbiasa bermain seperti ini, dan dia akan sangat membantu bagi semua pemain. Dia memberi kami tips untuk terbiasa dengan cara bermain seperti ini," kata Alonso.

"Kami sedang mengerjakan formasi baru, gaya baru yang dia minta kepada kami. Dia ingin kami lebih menekan dalam serangan, dia ingin tim untuk bersama-sama melakukan penguasan bola."

Chelsea akan menghadapi Manchester City di laga Community Shield pada 5 Agustus sebelum melakukan perjalanan laga tandang ke Huddersfield Town untuk pembukaan musim Liga Inggris mereka enam hari kemudian.

Sumber : Antara

Tag : chelsea
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top