West Ham United Terus Berburu Pemain Hingga Hari Terakhir

Pelatih West Ham United Manuel Pellegrini ingin mengembangkan kedalaman skuatnya sebelum musim baru Liga Primer Inggris dimulai.
Newswire | 25 Juli 2018 12:03 WIB
Pelatih West Ham United Manuel Pellegrini - Reuters

Bisnis.com, LONDON – Pelatih West Ham United Manuel Pellegrini ingin mengembangkan kedalaman skuatnya sebelum musim baru Liga Primer Inggris dimulai.

Pria Cile berusia 64 tahun itu bergabung dengan dua rekrutan baru West Ham yakni Felipe Anderson dan Jack Wilshere pada konferensi pers pertamanya pada Selasa (24/7/2018), sejak ditunjuk pada Mei.

Wilshere dan Anderson merupakan dua dari tujuh wajah baru di West Ham, tetapi cedera-cedera jangka panjang yang melilit penyerang Andy Carroll, bek Winston Reid, dan gelandang Manuel Lanzini membuat sang pelatih cemas.

"Kami berusaha untuk membangun skuat yang kuat. Liga Inggris tidak mudah. Kami punya tujuh pemain baru. Kami juga memiliki tiga pemain penting dengan cedera: Lanzini, Carroll, dan Reid. Sampai hari terakhir jendela transfer], kami akan berusaha dan membangun skuat yang kuat semampu kami. Kita lihat berapa banyak uang yang kami miliki," paparnya.

Pellegrini yakin Wilshere membawa mentalitas kemenangan dari Arsenal dan dapat membantu memperkenalkan gaya bermain sepak bola atraktif di West Ham, bersama rekrutan-rekrutan mahal lainnya Anderson dan penyerang Andriy Yarmolenko.

"Jack pemain yang sangat penting, bukan hanya karena pengalamannya, tetapi juga karena kualitasnya. Dia datang dari klub pemenang dan mentalitas itu sekarang datang ke West Ham dan kami perlu menggunakannya saat tiba masa-masa penting,” lanjutnya.

Pellegrini berharap para pemainnya dapat beradaptasi dengan gaya bermain yang baru dan mulai menggebrak saat timnya memainkan pertandingan pembukaan Liga Primer melawan Liverpool pada 12 Agustus.

"Sulit bagi saya untuk menjawab berapa lama waktu yang diperlukan agar para pemain terbiasa," kata Pellegrini, yang membawa Manchester City menjuarai Liga Primer Inggris pada 2014.

"Ketika Anda mendatangkan begitu banyak pemain, Anda memerlukan waktu untuk menemukan tim inti terbaik. Namun, sepak bola tidak memberikan waktu. Jadi, kami harus bersiap untuk pertandingan pertama," ungkapnya.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : liga inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top