Pelatih Madura United Tidak Ingin Kehilangan Beto dan Zah Rahan

Pelatih Madura United Tidak Ingin Kehilangan Beto dan Zah Rahan
Andhika Anggoro Wening | 24 Juli 2018 22:16 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera tak ingin kehilangan dua pemain asingnya, Zah Rahan Krangar dan Alberto de Paula pada putaran kedua GO-JEK Liga 1 2018.

Salah satu dari kedua pemain tersebut diisukan bakal didepak oleh manajemen. Sebab, Peter Odemwingie sudah siap kembali bermain untuk tim berjuluk Laskar Sape Kerrab.

Mendengar kabar tersebut, Gomes menolak dengan tegas. Dia ingin Zah Rahan dan Beto tetap dipertahankan karena telah memberi sumbangsih besar bagi tim.

Untuk lebih memastikan status kedua pemain, Gomes berencana bertemu dengan manajemen. Dia akan berbicara mengenai pendapatnya terhadap Zah Rahan dan Beto.

“Saya tidak yakin kalau mereka akan keluar. Mereka tampil baik selama ini. Saya akan berbicara dengan manajemen,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

“Selama empat pertandingan terakhir, dua pemain ini tampil baik dan membantu Madura United mendapat banyak poin, baik di kandang atau tandang,” imbuh Gomes.

Zah Rahan membantu Madura United dari kekalahan melawan Persela Lamongan, Senin 23 Juli 2018. Dia mencetak gol sehingga pertandingan berakhir imbang 1-1.

Sumber : Liga Indonesia

Tag : Madura United
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top