Prediksi Persebaya Vs Persib: Dua Pilar Persib Absen, Termasuk Febri

Prediksi Persebaya Vs Persib: Dua Pilar Persib Absen, Termasuk Febri
Newswire | 24 Juli 2018 17:28 WIB
Pemain Persib, Febri Hariyadi - Persib

Bisnis.com, JAKARTA - Persib dalam kondisi yang kurang ideal untuk menghadapi laga tunda melawan Persebaya. Laga tunda pekan kesembilan GO-JEK LIGA 1 2018 itu dimainkan di Surabaya pada Kamis 26 Juli 2018 nanti.

Total ada empat pemain yang tidak bisa diturunkan. Pertama adalah Jonathan Bauman. Striker Argentina ini harus absen karena waktu itu mendapat skors akumulasi kartu.

Kemudian yang kedua adalah Febri Hariyadi. Penyerang sayap ini harus memenuhi panggilan negara, memperkuat timnas U-23 Indonesia di Asian Games 2018.

Lalu ketiga dan keempat adalah Patrich Wanggai serta Wildan. Dua pemain itu berstatus tenaga baru, sehingga tidak bisa dimainkan di laga tunda.

Oleh karena itu pelatih Persib, Mario Gomez, akan memaksimalkan stok pemain yang ada dalam lawatan ke Surabaya. Rotasi pemain menjadi salah satu yang dikedepankan.

Melihat situasi yang ada, kemungkinan starter yang akan diturunkan nantinya adalah M. Natshir (kiper), Supardi, Bojan Malisic, Indra Mustafa, Ardi Idrus (belakang), Gian Zola, Dedi Kusnandar, Oh In-kyun, Eka Ramdani, Ghozali Siregar (tengah), dan Ezechiel N'Douassel (depan).

Sumber : Liga Indonesia

Tag : persib, persebaya
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top