Rooney Prediksi MU Bakal Menyesal Jika Lepas Martial

Rooney Prediksi MU Bakal Menyesal Jika Lepas Martial
Newswire | 24 Juli 2018 20:59 WIB
Anthony Martial - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Wayne Rooney menyebut bahwa Manchester United (MU) membuat keputusan yang keliru bila melepas Anthony Martial dari Old Trafford.

Martial disebut-sebut tidak bahagia berada di Old Trafford, meskipun Rooney menyebut bahwa keputusan yang teramat keliru bila saja Martial sampai meninggalkan Manchester United.

Rooney mengklaim bahwa Martial merupakan salah satu pemain terbaik dunia yang bermain di Liga Inggris, meskipun manajer Manchester United sampa melepas personel itu ke klub lain.

Pemain timnas Prancis itu mengukir debut mengesankan bersama dengan Manchester United ketika dibesut oleh Louis van Gaal selama tiga musim lalu, sebagaimana dikutip dari laman Talksport.

Martial melesakkan 11 gol dan memberi sumbangsih berarti ketika Manchester United keluar sebagai juara Piala FA.

Pemain depan itu santer disebut-sebut bakal meninggalkan Manchester United pada musim panas ini, setelah agensi merilis warta bahwa pemain itu akan meninggalkan Old Trafford.

Berhadapan dengan Tottenham Hotspur dan Chelsea sebagai musuh bebuyutan Manchester United di Liga Inggris, kalau saja pemain berusia 22 tahun itu sampai hengkang maka keputusan tersebut bakal menuai kesulitan di masa depan.

"Saya beranggapan bahwa Martial, punya kemampuan mumpuni, sungguh (ia) pemain luar biasa," katanya kepada Alan Brasil.

Martial berkeinginan meninggalkan Old Trafford, hanya saja Manchester United tidak ingin begitu saja melepas pemain itu pada musim panas.

Sumber : Antara

Tag : manchester united
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top