Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mourinho Izinkan MU Lepas Martial

Manchester United (MU) memberi lampu hijau untuk melepas Anthony Martial pada musim panas ini dengan dua prasyarat, sebagaimana diisyaratkan oleh Jose Mourinho.
Penyerang Manchester United Anthony Martial/dailystar.co.uk
Penyerang Manchester United Anthony Martial/dailystar.co.uk

Bisnis.com, JAKARTA - Manchester United (MU) memberi lampu hijau untuk melepas Anthony Martial pada musim panas ini dengan dua prasyarat, sebagaimana diisyaratkan oleh Jose Mourinho.

Anthony Martial disebut-sebut bakal meninggalkan Manchester United, meski belum disebutkan klub yang tepat dan belum ditentukan harga yang pas benar, sebagaimana dikutip dari laman Mirror.

Manajemen Manchester United tidak ingin melepas Martial dengan banderol transfer sebanyak 36 juta poundsterling.

Mourinho memahami bahwa manajemen tidak mungkin mempertahankan Martial. Pemain berusia 22 tahun itu berkeinginan meninggalkan Manchester United pada musim panas ini.

Keinginan Martial itu mengundang reaksi dari salah satu petinggi Manchester United, Ed Woodward.

Woodward disebut-sebut ingin mempertahankan Martial, dan berkeinginan memperpanjang kontrak pemain itu setahun lagi, dengan memperhatikan aspek keuangan dan investasi klub itu.

Mourinho mengetahui bahwa tidak banyak bermanfaat juga mempertahankan keberadaan pemain, meski Manchester United mensyaratkan harga sekitar 60 juta poundsterling untuk melepas Martial.

Chelsea, Tottenham Hotspur dan Bayern Muenchen berminat merekrut Martial, meski Manchester United tidak ingin begitu saja melepas pemain itu kepada tim lawan di Liga Inggris.

Manchester United mendatangkan Martial dari Monaco dengan nilai kontrak sejumlah 36 juta poundsterling pada musim panas 2015.

Martial tampil selama 90 menit ketika Manchester United bermain imbang 0-0 ketika melawan San Jose Earthquakes. Ia diharapkan dapat turun juga dalam laga pada Rabu pekan ini saat melawan AC Milan di Los Angeles.

Ketika ditanya mengenai hasil laga melawan San Jose Earthquakes, Mourinho mengatakan, "Pertandingan ini lebih dari sesi latihan. Kami tampil bukan sebagai tim. Kami sekelompok pemain dari tim-tim yang berbeda. Mereka dari tim utama, ada yang berasal dari tim U-23."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper