INTERNATIONAL CHAMPIONS CUP 2018: Juventus vs Bayern Munchen, Prediksi, Head To Head, Preview, Line Up:Chielini vs Vidal

Setelah mengalahkan Paris Saint-Germain pada akhir pekan, Bayern Munich akan pergi mencari gelar Eropa utama mereka di pra-musim saat tim Niko Kovac memulai tur musim panas mereka di AS dengan pertandingan Piala Champions Internasional melawan Juventus di Philadelphia pada Rabu (26/7/2018) atau Kamis (277/2018) pagi pukul 06:05 WIB.
Martin Sihombing | 23 Juli 2018 14:28 WIB
Striker Juventus, Alvaro Morata, beebut bola dengan gelandang Bayern Munchen, Arturo Vidal - Reuters

Bisnis.com, PHILADELPHIA, AS - Setelah  mengalahkan Paris Saint-Germain pada akhir pekan, Bayern Munich akan pergi mencari gelar  Eropa utama mereka di pra-musim saat tim Niko Kovac memulai tur musim panas mereka di AS dengan pertandingan Piala Champions Internasional melawan Juventus di Philadelphia pada Rabu (26/7/2018) atau Kamis (277/2018) pagi pukul 06:05 WIB.

Era Kovac di Bayern dimulai  dengan awal yang positif di Austria pada  Sabtu lalu, dengan gol dari Javi Martinez, Renato Sanches dan Joshua Zirkzee menyegel kemenangan 3-1 atas juara Prancis PSG.

Martinez harus fit untuk tampil lagi, meskipun meninggalkan stadion dengan pergelangan kaki kanannya diperban berat, sementara Arturo Vidal bisa bermain di beberapa titik setelah diistirahatkan sebagai tindakan pencegahan di akhir pekan setelah keluhan lutut.

Klub  Jerman ini diharapkan untuk membuat perjalanan Stateside  setelah tereliminasi awal mereka di Piala Dunia, tetapi cenderung tidak ada yang  bermain di sini. Pemain muda Amerika Serikat, Chris Richards, yang membuat debut tim pertamanya melawan PSG, bisa menjadi lini untuk run-out lainnya.

Berita besar dari kamp Juventus selama musim panas adalah penandatanganan sensasional Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, tetapi superstar Portugal itu  akan absen di sini setelah eksploitasnya di Piala Dunia FIFA di Rusia.

Dia bergabung dengan segelintir dari bintang-bintang nama besar tim lainnya yang absen, tetapi mantan pemain Bayern Emre Can diperkirakan akan terlibat dalam beberapa kapasitas setelah pindah musim panas dari Liverpool. Bianconeri memulai latihan pra musim pada 9 Juli, tetapi pertandingan ini akan menjadi pertandingan pertama mereka di musim panas.

Foto:Reuters

Berita Tim

Juventus: Alex Sandro, Audero, Barzagli, Beltrame, Bernardeschi, Beruatto, Batalo, Caldara, Chiellini, Clemenza, Del Favero, Del Sole, De Sciglio, Di Pardo, Emre Can, Fagioli, Favilli, Fernandes, Macek, Magnani, Marchisio, Oliveira, Padovan, Pereira, Perin, Pinsoglio, Pjanic, Rugani, Sturaro
Absen: Ronaldo, Dybala, Higuain, Cuadrado, Mandzukic, Costa, Matuidi, Benatia, Szczesny, Khedira (semua beristirahat/berlibur setelah Piala Dunia), Spinazzola, Kastanos (cedera)
Pelatih: Massimiliano Allegri

Bayern: Ulreich, Rafinha, Johansson, Martinez, Gnabry, Stanisic, Alaba, Bernat, Zirkzee, Sanches, Zylla, Will, Robben, Meier, Batista Meier, Vidal, Shabani, Ribery, Coman, Wagner, Richards, Früchtl, Wriedt, Zaiser , Jeong
Absen: Neuer, Boateng, Müller, Hummels, Kimmich, Goretzka, James Rodriguez, Tolisso, Süle, Thiago, Lewandowski, Rudy (semua beristirahat / berlibur setelah Piala Dunia)
Pelatih: Niko Kovac

Statistik pertandingan

  •     Duo Bayern  --Vidal dan Kingsley Coman-- sebelumnya rekan satu tim di Juventus sebelum keduanya pindah ke Bavaria pada  2015.
  •     Ada banyak wajah yang akrab di skuad Juventus juga.  Mario Mandzukic, Douglas Costa dan Medhi Benatia semua bermain untuk juara Bundesliga dalam beberapa tahun terakhir.
  •     Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic dan asisten pelatih saat ini, Robert Kovac, sama-sama menggunakan sepatu bot untuk Bayern setelah pergantian abad, sebelum pindah ke Turin selatan.
  •     Bayern dan Juventus telah saling berhadapan 10 kali sebelumnya, semuanya di Liga Champions UEFA. Bayern memiliki catatan yang lebih baik, dengan lima kemenangan, dua imbang dan tiga kekalahan.
  •     Pertemuan terakhir tim di musim Liga Champions 2015/16, berakhir dengan kemenangan 4-2 untuk Bayern, yang berjuang kembali dari tertinggal dua gol  untuk memenangkan pertandingan pada perpanjangan waktu.
  •     Dengan delapan gol dalam 722 menit musim lalu untuk Bayern, pemain yang dibeli musim dingin  lalu Sandro Wagner mencetak rata-rata setiap 90,25 menit, yang diterjemahkan menjadi satu gol per pertandingan penuh.

Sumber : Reuters/Bundesliga.com

Tag : sepakbola
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top