Mourinho Tidak Khawatir dengan Pramusim Manchester United

Manchester United belum tampil maksimal pada tur pra-musim mereka di Amerika Serikat, tetapi manajer Jose Mourinho mengatakan dia tidak khawatir karena mayoritas pemain timnya yang pertama belum bergabung kembali dengan skuad setelah Piala Dunia.
Martin Sihombing | 23 Juli 2018 18:33 WIB
Pelati Manchester United, Jose Mourinho - Reuters

Bisnis.com, LOS ANGELES -  Manchester United belum tampil maksimal  pada tur pra-musim mereka di Amerika Serikat, tetapi manajer Jose Mourinho mengatakan dia tidak khawatir karena mayoritas pemain timnya yang pertama belum bergabung kembali dengan skuad setelah Piala Dunia.

United bermain imbang 1-1 dengan Club America sebelum hasil imbang tanpa gol melawan San Jose Earthquakes pada  Minggu (22/7/2018). Mourinho menunjukkan  11 pemain yang bermain di kedua pertandingan tidak menyerupai timnya  yang akan dipilih  untuk pertandingan Liga Premier.

"Satu sesi latihan lagi. Kami bukan tim. Kami sekelompok pemain dari tim yang berbeda," kata Mourinho kepada situs web klub tersebut  manutd.com.

"Beberapa tim pertama, beberapa pemain berusia di bawah 23 tahun, sebagian berasal dari pinjaman dan akan dipinjamkan, beberapa lebih muda, usia di bawah 18 tahun. Kami tidak memiliki tim untuk bermain jauh lebih baik daripada yang kami lakukan, tetapi ini adalah satu sesi pelatihan lagi. "

Gelandang Nemanja Matic telah tiba di Amerika Serikat untuk bergabung dengan skuad, sementara penjaga gawang David De Gea dan pemain yanbg baru dibeli  Fred diatur  akan bergabung dengan rekan  mereka minggu depan.

Striker Alexis Sanchez bermain dalam pertandingan melawan San Jose setelah menyelesaikan masalah visa yang menunda perjalanannya.

Pemain internasional Chile itu ingin sekali berlari setelah berjuang untuk membuat dampak sejak transfernya dari Arsenal pada Januari.  "Bagus untuk Alexis,"  kata Mourinho menambahkan. "Pertama kali dia bermain setelah beberapa sesi individu."

"Dia membutuhkan ini dan dia melakukan upaya yang baik, upaya fisik yang baik, yang penting baginya saat ini."

United bermain melawan AC Milan, Liverpool dan Real Madrid di Amerika Serikat bulan ini sebelum melakukan perjalanan ke Jerman untuk menghadapi Bayern Munich dalam pertandingan pra-musim terakhir mereka pada 5 Agustus.

Tim Mourinho menjadi tuan rumah bagi Leicester City dalam pertandingan pembukaan musim Liga Primer pada 10 Agustus.

Sumber : Reuters

Tag : manchester united
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top