Joe Hart Ingin Pindah Permanen dari Manchester City

Penjaga gawang Manchester City Joe Hart mengatakan kepindahannya perlu dipermanenkan setelah dua kali menjalani masa peminjaman dari klub Liga Inggris tersebut.
Newswire | 23 Juli 2018 05:58 WIB
Joe Hart - Reuters/Damir Sagolj

Bisnis.com, LONDON – Penjaga gawang Manchester City Joe Hart mengatakan kepindahannya perlu dipermanenkan setelah dua kali menjalani masa peminjaman dari klub Liga Inggris tersebut, di mana pemain internasional Inggris itu berkata "tidak ada liga yang saya akan katakan tidak terhadapnya."

Pemain 31 tahun itu, yang bergabung dengan City pada 2006, hanya mencatatkan satu penampilan kompetitif untuk klub itu menyusul kedatangan manajer Pep Guardiola pada 2016. Dia menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di klub Italia Torino dan sesama klub Inggris West Ham United.

"Saya melakukan apa yang saya lakukan pada dua musim sebelumnya karena saya perlu bermain untuk terlibat di Piala Dunia. Lihat apa yang saya dapatkan," kata Hart, yang tidak masuk skuat Inggris untuk Piala Dunia 2018.

"Saya perlu menjadi pemain penting di klub dan menurut saya hal itu hanya dapat terjadi dengan kepindahan permanen. Saya mencintai semua liga. Saya telah memperlihatkannya. Saya pergi ke Serie A Liga Italia dan saya mencintai Liga Italia. Tak ada liga yang saya akan katakan tidak terhadapnya. Saya terbuka, tapi saya ingin melakukan apa yang tepat bagi di poin ini di karier saya."

Hart tampil pada pertandingan pramusim City melawan Borussia Dortmund pada akhir pekan lalu, tetapi peluangnya untuk tampil reguler di pertandingan-pertandingan kompetitif terbatas, karena di klubnya ia kiper pilihan ketiga di bawah Ederson Moraes dan Claudio Bravo.

Dia juga menegaskan hasratnya untuk kembali bermain bagi Timnas Inggris, dan menambahi catatan 75 penampilan internasionalnya.

"Saya 31 tahun, masih muda, bugar, segar. "Saya tahu saya memiliki banyak hal untuk diberikan kepada permainan. Pada saat yang sama, saya realistis mengenai pergi dan apa yang orang-orang pikirkan mengenai saya dan saya harus mengubah opini-opini tersebut."

Juara bertahan Liga Inggris City akan bermain melawan Liverpool dan juara Jerman Bayern Munchen pada pertandingan-pertandingan di International Champions Cup, sebelum membuka musim dengan laga Community Shield melawan Chelsea pada Minggu (5/8/2018.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : liga inggris, manchester city, timnas inggris
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top