Timnas Indonesia Dapat Dua Unit Bus dari Supersoccer

Timnas Indonesia Dapat Dua Unit Bus dari Supersoccer
Andhika Anggoro Wening | 22 Juli 2018 16:07 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Supersoccer menjalin kerja sama dengan Federasi Sepak bola Indonesia PSSI dengan mempersembahkan dua unit bus untuk sarana transportasi Tim Nasional Indonesia. Dengan dukungan fasilitas bus yang nyaman diharapkan mampu mendongkrak semangat dan kebanggaan Timnas Indonesia.

“Kami senang bisa berpartisipasi dan bekerja sama dengan PSSI. Kami mendukung timnas dengan transportasi bus yang nyaman. Harapannya agar para pemain lebih semangat sehingga mampu meraih prestasi terbaik demi kebanggaan Indonesia,” kata Martin Sofian selaku representatif dari Supersoccer.

Ditambahkan, Supersoccer telah ikut berpartisipasi dalam pengembangan olahraga sepak bola di Indonesia. “Supersoccer hadir sebagai media soccertainment yang selalu berupaya untuk memuaskan para pecinta sepakbola di tanah air. Melalui website ataupun aplikasi SupersoccerTV, pecinta sepak bola Indonesia dapat menikmati layanan streaming Live Matches, Video on Demand dan Original Content yang dapat diakses kapan pun dan di mana pun,” jelas Martin.

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono menyampaikan apresiasi yang tinggi atas dukungan Supersoccer untuk kebutuhan transportasi Timnas. “PSSI memberikan apresiasi dan bangga mendapat dukungan seperti ini. Kami memang mengharapkan partisipasi dari semua pihak untuk membangun sepak bola Indonesia,” kata Joko.

Bus Timnas juga dilengkapi fasilitas toilet, LED Polytron, dan playstation. Selain itu, di bagian belakang bus juga akan disiapkan ruang untuk mini press conference studio.

Bus pertama, akan langsung dikirim ke Bali untuk memenuhi kebutuhan transportasi timnas U-23 yang menggelar pemusatan latihan di Stadion Dipta Gianyar, Bali. Timnas U-23 yang dipersiapkan untuk tampil di Asian Games menjalani pemusatan latihan mulai 23 Juli sampai 12 Agustus 2018.

Tag : timnas indonesia
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top