Chelsea Tegaskan Tidak Akan Jual Hazard ke Madrid

Chelsea Tegaskan Tidak Akan Jual Hazard ke Madrid
Newswire | 22 Juli 2018 20:13 WIB
Willian (Brasil) dan Eden Zarad (Belgia) - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Chelsea dikabarkan semakin yakin pemain bintangnya, Eden Hazard, tidak akan berusaha memaksakan keinginannya untuk ditransfer ke Real Madrid. Hal itu dipicu pernyataan Hazard baru-baru ini bahwa ia tidak akan ke mana-mana.

Manajer Chelsea yang baru, Maurizio Sarri, juga tetap memasukkan Hazard dalam programnya untuk membangun kembali kekuatan tim berjuluk The Blued ini. Padahal, Real Madrid sangat tertarik untuk memboyong gelandang serang tim nasional Belgia di Piala Dunia 2018 ini.

Meski Hazard masih menolak untuk menandatangani kontrak baru dengan gaji 300 ribu pound sterling atau sekitar Rp 5,66 miliar per pekan di Stamford Bridge, Chelsea tidak percaya ia akan minta untuk pindah ke Bernabeu.

Blues menegaskan mereka tidak akan melepas pemain superbintangnya ini, sekalipun Real Madrid akan menawari pembayaran transfer 150 juta pound sterling (Rp 2,83 triliun). Hal ini kemungkinan terjadi setelah Madrid menjual Cristiano Ronaldo senilai 99,2 juta pound ke Juventus.

Hazard mengisyaratkan ia akan membuka kemungkinan untuk pindah saat mengikuti Piala Dunia 2018. Tapi, Chelsea tidak terlalu khawatir dengan isyarat itu dan kontraknya di Stamford Bridge masih sampai 2020.

Pada musim panas 2019 akan ada masalah buat Chelsea, karena seharusnya Hazard akan melalukan kesepakatan baru di Stamford Bridge. Tapi, The Blues tampaknya akan berfokus segera menyelesaikan masalahnya itu pada musim pertama Sarri di Stamford Bridge.

Pasalnya, Chelsea tidak ingin kehilangan aset utamanya di lapangan setelah Sarri menggantikan posisi Antonio Conte yang dipecat sebagai manajer tim.

Hazard saat ini tak ikut skuad Chelsea dalam tur pramusim ke Australia, karena masih berlibur setelah tampil di Piala Dunia 2018. 

 

Sumber : Tempo

Tag : chelsea, real madrid
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top