Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pecundangi Bali United di Gianyar

Tuan rumah Bali United menyerah dari tamunya Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-3 meskipun sempat dua kali memimpin 1-0 dan 2-1 dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2018.
M. Syahran W. Lubis | 21 Juli 2018 23:23 WIB
Pertandingan Bali United (merah) versus Bhayangkara FC. Skor akhir 2-3 untuk Bhayangkara FC yang bertindak sebagai tim tamu. - BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA – Tuan rumah Bali United menyerah dari tamunya Bhayangkara FC dengan skor tipis 2-3 meskipun sempat dua kali memimpin 1-0 dan 2-1 dalam pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2018.

Pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta di Gianyar, Bali, ini merumempertemukan dua tim yang finis teratas di Liga 1 musim 2017.

Bhayangkara FC ketika itu tampil sebagai juara, sedangkan Bali United runner up. Keduanya sama-sama mendulang nilai 68, tetapi Bhayangkara FC unggul head to head walau kalah selisih gol 21 berbanding 38 milik Bali United.

Pertandingan pada Sabtu (21/7/2018) malam baru berjalan 9 menit, Melvin Platje telah membawa Bali United unggul 1-0. Namun, pada menit ke-33, Marinus Wanewar sukses memasok gol balasan untuk Bhayangkara FC sehingga skor berubah menjadi 1-1.

Skor imbang tersebut tidak bertahan lama. Hanya berselang 2 menit kemudian, Dallen Ramadhan memulihkan keunggulan Bali United dan skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, berjalan 11 menit, Elio Martins kembali menyamakan skor menjadi 2-2 setelah memaksimalkan assist dari Muhammad Hargianto.

Bahkan, akhirnya tim tamu berbalik unggul menjadi 2-3 setelah Marinus mencetak gol keduanya ketika pertandingan telah memasuki injury time.

Dengan kemenangan atas Bali United yang merupakan runner up musim lalu itu, Bhayangkara FC, sang juara bertahan, merangsek naik ke posisi ketiga dengan nilai 26, di bawah PSM Makassar (28) dan Barito Putera (27). Sementara, Bali United tertahan di posisi kedelapan dengan nilai 23.

Sumber : Soccerway & BaliUtd.com

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top