Giliran Erik Lamela Mendapat Perpanjangan Kontrak dari Spurs

Erik Lamela mengikuti jejak pemain Korea Selatan Son Heung-min mendapatkan perpanjangan kontrak dari Tottenham Hotspur, meskipun dengan durasi yang sedikit lebih singkat.
M. Syahran W. Lubis | 21 Juli 2018 14:18 WIB
Erik Lamela - Reuters/Paul Childs

Bisnis.com, JAKARTA – Erik Lamela mengikuti jejak pemain Korea Selatan Son Heung-min mendapatkan perpanjangan kontrak dari Tottenham Hotspur, meskipun dengan durasi yang sedikit lebih singkat.

Spurs, klub London dan kontestan Liga Primer Inggris, telah memperbarui kontrak untuk Son hingga 2023, sementara untuk Lamela, asal Argentina, diperpanjang 4 tahun hingga 2022.

Lamela, 26 tahun, kembali beraksi ke tim pertama Spurs pada November 2017 setelah sempat didera serangkaian cedera pinggul, dan tampil dalam 33 pertandingan sepanjang paruh kedua musim 2017-2018.

Sejak tiba dari AS Roma pada 2013, pemain sayap atau gelandang serang bernama lengkap Erik Manuel Lamela itu sukses menjaringkan 23 gol dalam 154 penampilannya untuk Spurs.

Spurs tidak begitu aktif dalam jemdela transfer musim panas yang tengah berjalan ini. Mereka memilih untuk mengikat lebih lama para pemain kunci. Sebelum Son dan kini Lamela, Spurs telah memperpanjang kontrak penyerang Harry Kane dan bek asal Kolombia Dabinson Sanzhez.

Lamela memulai karier profesionalnya di klub kondang Argentina River Plate pada 20119. Pada 2011 hingga 2013 dia merumput bersama klub ibu kota Italia AS Roma. Dia memiliki 23 caps untuk Timnas Argentina dengan memasok tiga gol, tetapi tak masuk skuat ke Piala Dunia 2018.

Spurs akan menjalani tur pramusim di Amerika Serikat. Di Negeri Paman Sam itu, mereka bertarung di International Champions Cup melawan klub Serie A Italia AS Roma dan AC Milan serta juara La Liga Spanyol FC Barcelona.

Pada musim 2017-2018, Spurs finis di posisi ketiga klasemen Liga Primer Inggris dan untuk musim depan yang segera bergulir, klub London tersebut akan memulainya dengan bertandang ke markas Newcastle United.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris, tottenham
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top