Pelatih Baru Chelsea Ingin Bersenang-Senang Bersama The Blues

Pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri menegaskan The Blues akan mengusung permainan yang menyenangkan pada musim ini.
Thomas Mola | 21 Juli 2018 15:35 WIB
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri - Reuters/John Sibley

Bisnis.com, JAKARTA--Pelatih baru Chelsea Maurizio Sarri menegaskan, The Blues akan mengusung permainan yang menyenangkan pada musim ini. Para pemain Chelsea harus bermain dengan gembira supaya dapat memberikan hasil yang baik.

"Tujuan saya ialah bersenang-senang selama saya di sini, dan menjadi kompetitif di semua kompetisi hingga akhir. Bagi saya tujuan objektifnya ialah bersenang-senang karena hadiah terbesar ialah Anda bisa bersenang-senang saat melakukan pekerjaan," ujarnya seperti dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (21/7/2018).

Seperti diketahui, Chelsea telah secara resmi menggandeng Maurizio Sarri untuk mengganti Antonio Conte. Sarri yang juga berasal dari Italia sebelumnya adalah pelatih Napoli.

Sarri mengatakan, dengan bersenang-senang, para fans juga dapat menikmati sepak bola yang aktraktif dan menghibur dari Chelsea. Dia mengaku tidak akan mengubah filosofi klub yang telah bertahan lama, tetapi ingin membawa filosofi permainannya ke lapangan.

Dia mengaku tidak akan mengubah komposisi pemain dalam jumlah besar. Sebagai pelatih, Sarri ingin beradaptasi dengan para pemain dan berharap dapat melakukan perubahan sesuai dengan karakter pemain The Blues.

"Saya ingin membawa filosofi saya di lapangan, tetapi pada akhir jendela transfer, itu akan lebih stabil untuk memahami jenis permainan seperti apa yang cocok untuk tim kami," tambahnya.

Tag : chelsea
Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top