PSM Makassar Lepas Kiper Shahar Ginanjar

PSM Makassar mengisyaratkan melepas kiper Shahar Ginanjar pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2018.
Newswire | 20 Juli 2018 14:05 WIB
Shahar Ginanjar - Istimewa

Bisnis.com, MAKASSAR – PT Persaudaraan Sepak Bola Makassar yang menaungi tim Juku Eja PSM mengisyaratkan melepas kiper Shahar Ginanjar pada putaran kedua kompetisi Liga 1 musim 2018.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin mengatakan memang kemungkinan akan terjadi perubahan khususnya di posisi penjaga gawang tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu.

"Shahar kemungkinan akan pindah (putaran kedua). Kemungkinan satu dua hari ke depan sudah ada kepastian soal Shahar. Apalagi kita sekarang ini masih mencari bentuk terbaik," ungkapnya.

Dia menjelaskan, kemungkinan terjadinya perubahan atau pertukaran pemain merupakan hal yang wajar. Apalagi beberapa tim memang telah mengontrak pemain selama satu tahun, namun dengan beberapa opsi yang bisa dilakukan termasuk pertukaran pemain.

"Jadi, kemungkinan masih akan terjadi pertukaran namun memang sedikit. Ada beberapa tim yang mengontrak pemain selama satu tahun dan tentu ada opsi peminjaman,"jelasnya.

Pihaknya juga mengaku tidak terlalu agresif pada proses transfer window, karena dia melihat kebutuhan pemain tidak terlalu mendasar.

Menurut dia, seluruh tim termasuk para pemain harus mengerti target PSM pada musim ini yakni meraih juara dan bukan hanya sebagai pelengkap atau sekedar ikut sebagai peserta kompetisi.

"Saya juga sampaikan penampilan tim saat ini sudah relatif lebih baik dan saya berharap permainan PSM itu justru semakin padu saat putaran kedua nanti," ujarnya.

Sumber : Antara

Tag : psm makassar, Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top