Bos Madrid Janji Belanja Pemain Besar-besaran

Presiden Real Madrid Florentino Perez berjanji akan berbelanja banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini.
Newswire | 18 Juli 2018 21:05 WIB
Presiden Real Madrid Florentino Perez - Reuters/Paul Hanna

Bisnis.com, MADRID – Presiden Real Madrid Florentino Perez berjanji akan berbelanja banyak pemain pada bursa transfer musim panas ini.

Juara Eropa itu akan menjalani bursa transfer yang bergejolak, di mana Zinedine Zidane mengundurkan diri sebagai pelatih pada Mei beberapa hari setelah timnya menjuarai Liga Champions Eropa untuk tahun ketiga secara beruntun.

Pencetak gol terbanyak Real Cristiano Ronaldo bergabung ke Juventus dan klub ibu kota Spanyol itu baru merekrut pemain-pemain muda dalam diri Alvaro Odriozola (22 tahun), Vinicius Junior (18), dan Andriy Lunin (19) yang didatangkan ke klub itu tanpa gegap gempita para penggemar.

Klub yang biasanya mengeluarkan dana besar-besaran untuk melakukan perekrutan pemain-pemain papan atas, khususnya pada tahun-tahun Piala Dunia, Real telah dikait-kaitkan oleh surat kabar Britania dan Spanyol dengan pemain-pemain internasional Belgia yang merumput untuk Chelsea, yakni Eden Hazard dan Thibaut Courtois.

"Kami perlu memperkuat masa kini dan masa depan kami. Ini adalah skuat hebat yang akan diperkuat dengan sejumlah pemain brilian," kata Perez pada konferensi pers yang berlangsung pada Rabu.

"Kami berada dalam salah satu periode terkaya dalam sejarah kami. Kami memenangi gelar-gelar unik. Kami terdengar institusional, memiliki kekuatan keuangan, dan memiliki jutaan dukungan dari para penggemar."

"Kami akan berupaya memikul kemenangan dan semestinya tidak seorang pun meragukannya. Banyak orang berpikir mustahil untuk memenangi tiga gelar Liga Champions secara beruntun. Kami adalah Madrid dan kami selalu menginginkan lebih," kata Perez.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : real madrid
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top