LIGA INGGRIS: Ayoze Perez Tetap di Newcastle

Striker Newcastle United, Ayoze Perez, mencintai kehidupan klub Liga Primer dan telah menepis laporan dia akan kembali ke tim di negara asalnya, Spanyol.
Martin Sihombing | 18 Juli 2018 17:44 WIB
Ayoze Perez - Reuters

Bisnis.com, LONDON - Striker Newcastle United, Ayoze Perez, mencintai kehidupan klub Liga Primer dan telah menepis laporan dia  akan kembali ke tim di negara asalnya, Spanyol.

Pemain berusia 24 tahun, yang bergabung dengan Newcastle pada  2014, memimpin untuk the Magpies musim lalu dan pencetak gol terbanyak mereka dengan delapan gol dan empat assist dalam 36 penampilan Premier League.

Bentuknya yang mengesankan di paruh kedua musim ini telah menyebabkan laporan media klub La Liga Real Sociedad dan Real Betis tertarik untuk membawa Perez kembali ke Spanyol.

"Saya ingin berada di Newcastle, 100%," kata Perez kepada Chronicle Live. "Saya menjalani impian saya bermain di Liga Premier, bermain untuk tim besar, dan sangat bagus berada di sini dan saya suka bermain untuk klub ini."

"Jelas itu baik untuk memiliki minat dari tim-tim Spanyol, karena itu membuat Anda merasa seperti Anda melakukan sesuatu yang hebat, dan menunjukkan saya harus melakukan sesuatu yang benar. Tapi jujur saya senang di Inggris, saya senang bermain di Liga Primer."

Perez mengatakan  dia termotivasi untuk mendorong pertumbuhan Newcastle musim depan sebagai harapan ke depan untuk mendapatkan caps untuk tim nasional senior Spanyol.

Newcastle memiliki lima pertandingan pra-musim, dimulai dengan klub top-flight Irlandia, St Patrick's Athletic, Selasa, sebelum menjamu Tottenham Hotspur dalam pertandingan pembuka mereka pada 11 Agustus.

Sumber : Reuters

Tag : liga inggris
Editor : Martin Sihombing

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top