Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jelang Putaran Kedua Liga 1, PSMS Medan Perkuat Lini Belakang

Manajemen PSMS Medan resmi mengontrak mantan pemain Persija, Marko Kabiay, untuk memperkuat tim tersebut menjalani putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018.
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana
PSMS Medan/Antara-Septianda Perdana

Bisnis.com, MEDAN – Manajemen PSMS Medan resmi mengontrak mantan pemain Persija, Marko Kabiay, untuk memperkuat tim tersebut menjalani putaran kedua Liga 1 Indonesia 2018.

Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja mantan pemain Persipura dan Persija Jakarta itu telah menandatangani kontrak setengah musim bersama skuat Ayam Kinantan.

"Dia sudah teken kontrak. Rencananya Marko kita daftarkan ke PSSI hari ini agar bisa main lawan Persebaya Surabaya, Rabu (18/7)," ujarnya di Medan, Sumatra Utara, pada Senin (16/7/2018).

Pria yang akrab disapa King itu berharap kehadiran Marko bisa memberi kekuatan baru bagi PSMS terutama di lini belakang yang selama ini masih menjadi salah satu titik terlemah.

"Kita harapkan ada kekutan baru di lini pertahanan PSMS. Yang jelas, kita maunya tim ini bisa lepas dari zona degradasi," ujarnya.

Menghadapi putaran kedua Liga 1 Indonesia, manajemen PSMS merombak tim. Selain merekrut sejumlah pemain baru, juga mengganti pelatih dari Djajang Nurdjaman dengan Peter Butler yang resmi menandatangani kontrak Sabtu (14/7/2018).

PSMS saat ini menduduki dasar klasemen di antara 18 tim peserta kompetisi Liga 1 dengan nilai 15 hasil lima kemenangan dan 10 kali menelan kekalahan, bahkan tanpa pernah peraih satu poin pun di laga tandang.

Berjuang untuk keluar zona degradasi, PSMS akan bertemu lawan berat dalam tiga laga mendatang yakni bertamu ke markas Persebaya Surabaya pada Rabu (18/7/2018), menjamu pemimpin klasemen sementara PSM Makassar pada 23 Juli, dan menjamu Bali United pada 28 Juli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper