Sporting Lisbon Krisis, Real Betis Angkut Carvalho

Klub La Liga Spanyol Real Betis menuntaskan boyongan William Carvalho dari klub Portugal Sporting Lisbon.
M. Syahran W. Lubis | 14 Juli 2018 19:02 WIB
William Carvalho - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Klub La Liga Spanyol Real Betis menuntaskan boyongan William Carvalho dari klub Portugal Sporting Lisbon.

Carvalho menjadi pemain ketiga yang meninggalkan Sporting Lisbon yang tengah mengalami krisis dan memecat pelatih Sinisa Mihajlovic yang baru bertugas selama 9 hari pada bulan lalu.

William Carvalho merupakan gelandang Timnas Portugal dan dia bermain sejak awal dalam empat pertandingan di Piala Dunia 2018 di Rusia di mana negara itu kandas di 16 besar, kalah 1-2 dari Uruguay.

Carvalho juga menjadi bagian penting ketika Timnas Portugal tampil sebagai juara Piala Eropa (Euro) 2016 di Prancis, menaklukkan tuan rumah dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan final.

Sebenarnya pemain tengah berusia 26 tahun itu sempat dilaporkan hendak bergabung dengan kontestan Liga Primer Inggris West Ham United. Bahkan ketika nitu telah disebutkan bahwa pada Agustus Carvalho bakal gabung ke West Ham dengan tim itu telah unggul dari sisi legal.

Namun, pada perkembangannya kemudian, Carvalho malah disebutkan hendak gabung ke sejumlah klub lain di antaranya raksasa Serie A Inter Milan dan klub Liga Primer Inggris Everton, tetapi pada akhirnya Real Betis-lah yang dipilih sang pemain.

Selain memboyong Carlvalho, Betis juga mengungkapkan mereka mendatangkan dua gelandang serang Takashi Inui dari Eibar dan Sergio Canales dari Real Sociedad serta dua penjaga gawang Pau Lopez dari Espanyol dan Joel Robles dari Everton.

Sumber : Scoresway

Tag : liga spanyol
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top