Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Setelah Rahmad Darmawan, Sriwijaya FC Lepas 9 Pemain

Sembilan pemain dipastikan telah diputus kontrak oleh manajemen klub Sriwijaya FC, karena sudah tidak lagi dijumpai di penginapan tim dan tempat latihan di Palembang, Sumatra Selatan, pada Jumat (13/7/2018).
Mahamadou Ndiaye termasuk yang dilepas Sriwijaya FC./Antara-Wahyu Putro
Mahamadou Ndiaye termasuk yang dilepas Sriwijaya FC./Antara-Wahyu Putro

Bisnis.com, PALEMBANG – Sembilan pemain dipastikan telah diputus kontrak oleh manajemen klub Sriwijaya FC, karena sudah tidak lagi dijumpai di penginapan tim dan tempat latihan di Palembang, Sumatra Selatan, pada Jumat (13/7/2018).

Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri Muddai Madang tidak menyangkal mengenai itu. Namun, untuk menyebut nama-nama pemain yang dilepaskan itu, dia mengatakan akan mengumumkan ke media pada konferensi pers pada Sabtu (14/7/2018) sore.

"Ada sembilan pemain, memang benar, mengenai siapa saja, nanti ada konferensi pers," kata dia.

Sejak Kamis (12/7) warganet ramai membicarakan Sriwijaya FC mengenai munculnya daftar nama-nama pemain yang dikeluarkan manajemen klub di sejumlah akun pribadi di media sosial Instagram.

Pemain itu, Hamka Hamzah, Novan Setia Sasongko, Alfin Tuasalamony, Adam Alis, Rahmad Hidayat, Bio Pauline, Makan Konate, Mahammadou Ndiaye, dan Patrick Wanggai.

Bukan hanya pemain, nama-nama pelatih juga disebut yakni pelatih kepala Rahmad Darmawan, asisten pelatih Francis Wawengkang, pelatih fisik Rasiman, pelatih penjaga gawang Kurnia Sandy, dan dokter tim El-Amin.

Kemunculan nama pemain dan pelatih ini juga dibarengi dengan ucapan salam perpisahan dari para pemain melalui akun resmi media sosialnya, seperti oleh Adam Alis dan Hamka Hamzah. Tak ketinggalan, pelatih Rahmad Darmawan pun pergi.

Terkait dengan kebenaran nama-nama ini, Muddai meminta para pencinta Sriwijaya FC untuk bersabar hingga Sabtu karena masih banyak kemungkinan.

"Yang harus diketahui itu sebenarnya sederhana saja, bahwa pelepasan pemain ini lumrah terjadi. Apalagi ini bursa transfer sedang dibuka. Sebagai klub profesional kami memanfaatkannya karena ini dikelola perusahaan, yang artinya mencari keuntungan. Siapa yang bisa menduga, bisa saja yang kami datangkan nanti itu kualitasnya lima kali lebih baik," kata Muddai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper