Piala AFF Indonesia vs Malaysia: Egi Maulana Vikri Siap Main

Egy Maulana Vikri siap main ketika Timnas Indonesia U-19 bertemu Malaysia di semifinal Piala AFF U-19 pada Kamis (12/7/2018) malam ini.
M. Syahran W. Lubis | 12 Juli 2018 17:17 WIB
Striker Timnas Indonesia U-19 Egy Maulana Vikri (tengah) - AseanFootball.org

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri menurunkan kekuatan penuh melawan Malaysia di semifinal Piala AFF (Asean Football Federation) U-19 di Stadion Gelora Delta di Sidoarjo, Jawa Timur, pada Kamis (12/7/2018) mulai pk. 19:00 WIB, yang disiarkan langsung Indosiar.

Manajer Timnas U-19 Daconi Khottob memastikan hal tersebut, termasuk kehadiran penyerang Egy Maulana Vikri, kepada Bisnis pada Kamis. “Ini sudah pemain intinya betul yang akan turun. Semoga anak-anak mampu memberi penampilan yang terbaik,” ungkap pria asal Lampung itu.

Dari player selection sheet yang diperoleh Bisnis, memang terlihat bahwa Inda Sjafri tak mau setengah-setengah menurunkan para pemain andalannya meski nama Todd Rivaldo Ferre masih disimpan, agaknya untuk mengantisipasi perkembangan di lapangan.

Di bawah mistar gawang ada Muhammad Riyandi. Lini belakang diisi Kadek Raditya Maheswara, Firza Andika, dan kapten tim Nurhidayat Haji Haris.

Di lini tengah bercokol Muhammad Rafi Syarahil dan Witan Sulaeman, Asnawi Mangkualam Bahar, juga Syahrian Abimanyu.

Di barisan depan yang tentunya tumpuan utama untuk menghasilkan gol dihuni Saddil Ramdani dan Muhammad Rafli Mursalim, serta Egy Maulana Vikri yang telah bergabung dengan timnas setelah absen sepanjang fase grup lantaran masih di Gdansk, Polandia, bersama klubnya, Lechia.

Pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar. Ini merupakan bagian dari perjuangan Garuda Muda untuk mengulang prestasi Evan Dimas Darmono dkk. 5 tahun lalu saat menjuarai turnamen ini yang juga digelar di Sidoarjo dan Gresik, Jatim.

Tag : piala aff u-19, timnas u-19
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top