Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor PS Tira Vs Mitra Kukar, Susunan Pemain, Preview

Prediksi Skor PS Tira Vs Mitra Kukar, Susunan Pemain, Preview
PS Tira/Liga Indonesia
PS Tira/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - PS Tira ditantang Mitra Kukar di pekan ke-15 GO-JEK Liga 1 2018, Selasa 10 Juli 2018. Kick-off akan dilakukan pukul 15.30 WIB. Pertandingan kedua tim bisa disebut sebagai pertarungan dua tim pesakitan.

Ini tidak lepas dari hasil buruk The Young Warriors dan Naga Mekes di laga terakhir mereka di pekan ke-14. PS Tira tersungkur 1-4 saat dijamu Sriwijaya FC. Sedang Mitra Kukar tertunduk akibat kalah 3-4 dari Barito Putera di kandang sendiri di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Imbasnya, di klasemen sementara, posisi keduanya pun dalam posisi genting. PS Tira dan Mitra Kukar masih berkutat di papan bawah. PS Tira di peringkat ke-16. Sedang Mitra Kukar diurutan ke-15.

“Kami sudah bertekad untuk bersama-sama bangkit dan tidak kehilangan poin di kandang sendiri. Kembalinya beberapa pemain yang sempat absen juga cukup membantu menambah kekuatan tim,” kata pelatih PS Tira Niilmaizar, Senin hari ini.

Mantan pelatih Semen Padang mengatakan, secara perlahan, tim akan satu keinginan satu tujuan. Dia juga menegaskan jika anak asuhnya hanya kurang fokus saat takluk 1-4 dari Sriwijaya FC lalu.

Sementara itu pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges Marin mengatakan jika laga nanti menjadi laga penting bagi anak asuhnya. ”Setelah kami kalah lawan Barito Putera di kandang, kami ingin memetik tiga poin,” kata Rafael Berges Marin.

Di laga nanti, kapten Mitra Kukar, Bayu Pradana sudah kembali dari hukuman akumulasi kartu kuningnya.Saat ditaklukkan Barito Putera, Bayu tidak turun. Kehadiran kembali Bayu Pradana juga diakui Rafael Berges Marin sebagai sosok yang penting bagi timnya.

Prediksi Susunan Pemain PS Tira Vs Mitra Kukar:

PS Tira (4-3-3)Sharul Fadil; Mahdi Fahri, Kim Sang Min, Andi Setyo, Ganjar Mukti; Manahati Lestusen, Ryan Wiradinata, Gustavo Lopez;
Mariano Berriex, Alexandar Rakic, Wawan Febriyanto

Pelatih: Nilmaizar

Cadangan: Ramadhan, Iman Paturohman, Irfandi, Firman, Ahmad Nufiandani, Dimas Drajad, Sansan Fauzi

Mitra Kukar (4-2-3-1): Gerri Mandagi; Rendy, Dedi Gusmawan, Mauricio Leal, Abdul Gamal; Bayu Pradana, Danny Guthrie; Dedi Hartono, Anindito Wahyu, Hendra Adi Bayaw; Fernando Rodriguez

Pelatih: Rafael Berges Marin

Cadangan: Ravi Murdianto, Rosadi, Saepulloh, Wiganda Pradika, Rifan Nahumarury, Andre Agustiar, Arif Suyono

Prediksi Skor PS Tira Vs Mitra Kukar:

Skor PS Tira Vs Mitra Kukar: 1-0

Skor PS Tira Vs Mitra Kukar: 1-2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper