Hasil Liga 1: Madura United Sikat PSMS, Skor 1-0 Gol Beto

Madura United berhasil memetik poin penuh setelah menaklukkan tamunya PSMS Medan dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 pada Minggu (8/7/2018).
M. Syahran W. Lubis | 08 Juli 2018 17:38 WIB
Skuat Madura United bersuka cita selepas menjebol gawang PSMS Medan. - Antara/Saiful Bahri

Bisnis.com, JAKARTA – Madura United berhasil memetik poin penuh setelah menaklukkan tamunya PSMS Medan dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan pekan ke-14 Liga 1 pada Minggu (8/7/2018).

Sebagaimana disiarkan Indosiar, pada babak pertama pertandingan yang digeber di Stadion Gelora Ratu Pamelingan di Pamekasan, Jawa Timur, itu, Madura United lebih banyak menekan pertahanan PSMS.

Laga baru berjalan 6 menit, tuan rumah telah sukses menjebol gawang PSMS yang dikawal Abdul Rohim melalui Beto Antonio de Paula dengan memanfaatkan umpan terobosan Zah Rahan Krangar.

Madura United sempat hampir menambah gol ketika Zah Rahan telah berhadapan dengan kiper Rohim setelah menerima bola dari Beto, tetapi tendangan kerasnya dapat diblok penjaga gawang.

Pada babak kedua, PSMS lebih bisa mengimbangi permainan Madura United. Masuknya Frets Butuan pada menit ke-54 menggantikan Eka Ramdani menambah variasi serangan.

Namun, ujung tombak Wilfred Yessoh gagal memaksimalkan sejumlah kesempatan untuk mengusik pertahanan Madura United.

Selama 10 menit terakhir, PSMS lebih banyak menekan pertahanan tuan rumah. Apalagi dengan masuknya Gusti Sandria menggantikan Antoni Putro Nugroho. Namun, pertahanan Madura United tetap solid dan skor 1-0 untuk tuan rumah bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan itu, Madura United melompat tujuh setrip di klasemen sementara ke posisi keenam dengan nilai 21, sedangkan PSMS tetap di peringkat 17 bdari 18 tim dengan nilai 15, hanya lebih baik dari PSIS Semarang di dasar klasemen dengan nilai 14.

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top