Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Inter Milan Datangkan Lautaro Martinez dari Racing

Inter Milan memboyong ujung tombak Lautaro Martinez dengan kontrak berdurasi 5 tahun dari tim Argentina Racing Club, demikian pernyataan klub Serie A itu dalam laman resminya pada Rabu (4/7/2018).
Lautaro Martinez/Reuters
Lautaro Martinez/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan memboyong ujung tombak Lautaro Martinez dengan kontrak berdurasi 5 tahun dari tim Argentina Racing Club, demikian pernyataan klub Serie A itu dalam laman resminya pada Rabu (4/7/2018).

Pemain berusia 20 tahun itu mempunyai satu caps bersama timnas negaranya. Dia bergabung ke raksasa Italia itu dengan biaya transfer dilaporkan mencapai 22 juta euro, demikian laporan media setempat.

Martinez, yang memiliki nama panggilan El Toro, bermain dalam 21 pertandingan di liga teratas Argentina pada musim lalu dengan mencetak 13 gol.

“Setelah dimonitor sejumlah klub Eropa selama beberapa bulan terakhir, El Toro sekarang siap menjalani petualangan barunya bersama Inter,” demikian pernyataan klub tersebut.

Untuk Timnas Argentina, satu-satunya caps Martinez didapatkannya ketika tim Tango diremukkan Spanyol dengan skor telak 1-6 dalam pertandingan uji coba pada 27 Maret lalu. Dia bmasuk pada menit ke-59 menggantikan Gonzalo Higuain.

Pemain bernama lengkap Lautaro Javier Martínez itu sempat masuk skuat awal Argentina untuk Piala Dunia 2018 yang tengah berlangsung di Rusia, tetapi akhirnya dicoret saat pembentukan skuat akhir.

Racing merupakan satu-satunya tim yang pernah diperkuat Martinez. Dia mendapatkan kontrak profesional pertamanya 3 tahun lalu dan dia memang jebolan akademi sepak bola klub tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Reuters

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper