Inter Milan Datangkan Lautaro Martinez dari Racing

Inter Milan memboyong ujung tombak Lautaro Martinez dengan kontrak berdurasi 5 tahun dari tim Argentina Racing Club, demikian pernyataan klub Serie A itu dalam laman resminya pada Rabu (4/7/2018).
M. Syahran W. Lubis | 05 Juli 2018 02:01 WIB
Lautaro Martinez - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan memboyong ujung tombak Lautaro Martinez dengan kontrak berdurasi 5 tahun dari tim Argentina Racing Club, demikian pernyataan klub Serie A itu dalam laman resminya pada Rabu (4/7/2018).

Pemain berusia 20 tahun itu mempunyai satu caps bersama timnas negaranya. Dia bergabung ke raksasa Italia itu dengan biaya transfer dilaporkan mencapai 22 juta euro, demikian laporan media setempat.

Martinez, yang memiliki nama panggilan El Toro, bermain dalam 21 pertandingan di liga teratas Argentina pada musim lalu dengan mencetak 13 gol.

“Setelah dimonitor sejumlah klub Eropa selama beberapa bulan terakhir, El Toro sekarang siap menjalani petualangan barunya bersama Inter,” demikian pernyataan klub tersebut.

Untuk Timnas Argentina, satu-satunya caps Martinez didapatkannya ketika tim Tango diremukkan Spanyol dengan skor telak 1-6 dalam pertandingan uji coba pada 27 Maret lalu. Dia bmasuk pada menit ke-59 menggantikan Gonzalo Higuain.

Pemain bernama lengkap Lautaro Javier Martínez itu sempat masuk skuat awal Argentina untuk Piala Dunia 2018 yang tengah berlangsung di Rusia, tetapi akhirnya dicoret saat pembentukan skuat akhir.

Racing merupakan satu-satunya tim yang pernah diperkuat Martinez. Dia mendapatkan kontrak profesional pertamanya 3 tahun lalu dan dia memang jebolan akademi sepak bola klub tersebut.

Sumber : Reuters

Tag : inter milan
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top