Hasil Liga 1: Persija Tersungkur, Skor 1-3 vs Perseru

Persija Jakarta dihajar Perseru Serui dengan skor 1-3 dalam pertandingan tunda pekan ketujuh Liga 1 yang berlangsung di Stadion Marora di Yapen, Papua, pada Selasa (3/7/2018).
M. Syahran W. Lubis | 03 Juli 2018 16:26 WIB
Bomber Persija Marko Simic, golnya gagal menolong Macan Kemayoran menghindari kekalahan dari Perseru Serui. - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAKARTA – Persija Jakarta dihajar Perseru Serui dengan skor 1-3 dalam pertandingan tunda pekan ketujuh Liga 1 yang berlangsung di Stadion Marora di Yapen, Papua, pada Selasa (3/7/2018).

Tim Macan Kemayoran yang datang dari Ibu Kota bahkan sempat tertinggal tiga gol sebelum Marko Simic memperkecil defisit gol menjelang pertandingan usai.

Donny Monim membuka nkeunggulan tuan rumah Perseru 2 menit menjelang laga usai. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Perseru berhasil memasok dua gol tambahan hanya dalam rentang waktu 3 menit. Silvio Escobar menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-74 dan 2 menit kemudian giliran Anis Nabar yang mencatatkan nama di papan skor.

Persija Jakarta hanya sanggup memberikan sebiji gol balasan berselang 5 menit kemudian melalui Simic. Skor 3-1 bertahan hingga laga usai.

Pertandingan ini sedianya digelar pada awal Mei lalu, tetapi ditunda karena ketika itu Persija mesti bersiap menjalani pertandingan AFC Cup melawan klub Singapura Home United.

Dengan kemenangan ini, Perseru Serui keluar dari zona degradasi, naik dari peringkat 17 ke 11 dengan koleksi 17 angka, sedangkan kekalahan membuat Persija tertahan di posisi keempat dalam susunan klasemen sementara dengan nilai 20.

Tiga posisi teratas diisi PSM Makassar dengan koleksi 24 angka, diikuti Barito Putera (23) dan Persela Lamongan (20). Nilai Persela sama dengan Persija, tetapi unggul head to head 2-0.

Sumber : Liga-Indonesia.id & Soccerway

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top