PIALA DUNIA 2018: Hebohnya Pendukung Argentina dan Rusia di Pertandingan Kroasia vs Denmark

Nyanyian Rusia dan Argentina bergema di sekitar Nizhny Novgorod Stadium di Piala Dunia pada Minggu (1/7/2018) ketika fans mereka tampaknya lebih banyak ketimbang penonton yang mendukung tim di lapangan: Kroasia dan Denmark.
Newswire | 02 Juli 2018 12:39 WIB
Fans Kroasia merayakan kemenangan saat eprtandiangan Kroasia versus Denmark, Minggu (1/7) di Zagreb, Rusia. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Nyanyian Rusia dan Argentina bergema di sekitar Nizhny Novgorod Stadium di Piala Dunia pada Minggu (1/7/2018) ketika fans mereka tampaknya lebih banyak ketimbang penonton yang mendukung tim di lapangan: Kroasia dan Denmark.

Penduduk setempat berada dalam suasana pesta yang dapat dipahami setelah Rusia sukses melaju ke babak perempat final pertamanya sejak 1970 sesaat sebelumnya, sementara fans tim Argentina menonton laga putaran 16 besar itu setelah mereka membeli tiket dengan pertaruhan yang salah timnya bakal memenangkan Grup D.

Mencoba untuk membuat yang terbaik, dengan tim mereka yang sudah terhempas dari turnamen, para pendukung Argentina dengan kostum biru melambaikan baju mereka di atas kepala untuk mengucapkan "Vamos Argentina!".

"Rusia! Rusia!" ujar penduduk setempat di dalam stadion, sementara polisi dan staf masih terus merayakan kemenangan di luar stadion setelah keunggulan adu penalti tuan rumah atas Spanyol di Moskow.

Pendukung tim Kroasia dan Denmark pun hadir memberikan dukungan kepada tim masing-masing, namun dengan jumlah yang hanya beberapa ratus saja mereka kalah bersaing dalam kehebohan itu.

Tag : piala dunia 2018
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top