Mohamed Salah Dikabarkan Sudah Perpanjang Kontrak dengan Liverpool

Mohamed Salah Dikabarkan Sudah Perpanjang Kontrak dengan Liverpool
Newswire | 02 Juli 2018 19:22 WIB
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memeluk striker Mohamed Salah. - Reuters/Carl Recine

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain depan Liverpool Mohamed Salah telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub ini, kata klub Liga Premier itu seperti dikutiip Reuters, Senin.

Salah melewati i musim pertama yang luar biasa bersama Liverpool dengan mencetak 44 gol dalam segala kompetisi dan mengantarkan klubnya itu ke final Liga Champions. Dia dinobatkan sebagai Pemain Sepakbola Terbaik dan Pemain Sepakbola PFA Terbaik Tahun Ini.

"Saya pikir berita ini dapat dilihat untuk apa itu, menghargai seseorang yang tampil dan berkontribusi besar untuk tim dan klub musim lalu," kata manajer Juergen Klopp kepada situs web klub.

"Ini menunjukkan dua hal dengan sangat jelas-keyakinannya pada Liverpool dan kepercayaan kami kepadanya. Mo mencerminkan di mana kita sebagai tim. Musim lalu adalah spesial dengan banyak momen spesial, tetapi kami menginginkan lebih dari itu."

Pemain berusia 26 tahun itu mencetak 32 gol di Liga Premier dengan memecahkan rekor gol terbanyak dalam 38 pertandingan musim ini dan mengantarkan klub Merseyside itu meraih tempat keempat

Sumber : Antara

Tag : liverpool
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top