Prediksi Prancis Vs Argentina: Kiper Argentina Latihan Tendangan Penalti

Prediksi Prancis Vs Argentina: Kiper Argentina Latihan Tendangan Penalti
Newswire | 30 Juni 2018 17:18 WIB
Timnas Prancis - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Argentina meyakinkan diri bahwa mereka siap dengan segala kemungkinan yang terjadi pada pertandingan 16 Besar melawan Prancis nanti, termasuk adu tendangan penalti. OIeh karena itu dalam latihan Jumat waktu setempat, tiga penjaga gawang Argentina intensif berlatih menahan tendangan penalti.

Franco Armani, Willy Caballero dan Nahuel Guzman berlatih menghadapi tendangan penalti yang dilakukan oleh beberapa pemain muda Argentina yang sudah terbang ke Rusia bersama skuad Argentina untuk membantu sebisa mungkin, menjelang pertemuan di Kazan Arena, Sabtu malam nanti.

Setelah keluar dari lubang jarum Grup D dengan menduduki peringkat kedua, Argentina harus menghadapi salah satu favorit juara, Prancis, yang memuncaki Grup C.

Enzo Perez kembali berlatih di kamp pelatihan Argentina di Bronnitsy setelah kurang bugar dan Ever Banega mendapatkan ucapan selamat tahun ke-30 dari rekan-rekan satu timnya yang kesemuanya melukiskan tim Amerika Selatan ini terlihat tenang dan bersatu setelah mengawali turnamen ini dengan kacau.

Pelatih Jorge Sampaoli diperkirakan akan memasang skuad yang sama dengan tim yang mengalahkan Nigeria 2-1, Selasa lalu, yang akan merupakan pertama kalinya dalam 15 pertandingan yang ditukanginya Argentina tidak mengubah susunan pemain dari skuad yang diturunkan pada pertandingan sebelumnya, demikian harian Marca, Spanyol.

Sumber : Antara

Tag : timnas prancis, piala dunia 2018, timnas argentina
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top