Prediksi Uruguay Vs Portugal: Soares Puji Kualitas Uruguay

Prediksi Uruguay Vs Portugal: Soares Puji Kualitas Uruguay
Newswire | 28 Juni 2018 16:30 WIB
Cavani mencetak gol ketiga saat Uruguay menang 3-0 dari Rusia di pertandingan Grup A Piala Dunia 2018 di Rusia, Senin (25/6/2018) -

Bisnis.com, JAKARTA - Juara Eropa, Portugal, sedang bersiap untuk pertandingan babak 16 besar mereka menghadapi Uruguay seolah-olah pertandingan tersebut merupakan final, tapi para pemain Portugal tidak khawatir dengan ketangguhan dan kekuatan lawan mereka, kata pemain Portugal, Cedric Soares.

Portugal mencapai babak sistem gugur dengan hasil imbang 1-1 melawan Iran dan akan menghadapi salah satu tim yang sedang dalam kondisi bagus dalam turnamen tersebut.

Uruguay adalah salah satu dari dua tim yang memenangi seluruh tiga pertandingan dalam grup mereka sejauh ini, dan mereka menambahkan taktik di lapangan tengah mereka pada kekuatan fisik yang sudah dikenal dari mereka dan ditakuti lawan.

"Tidak ada keraguan Uruguay memiliki para pemain yang bagus sekali. Mereka tim yang sangat bagus. Mereka pernah juara dunia," kata Soares kepada para pewarta.

"Ini sebuah tim yang sangat bagus tapi kami juga memiliki senjata-senjata kami. Kami akan memiliki waktu untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan ini sebaik mungkin. Tidak perlu dikatakan lagi kami memiliki kualitas kami dan kami sungguh mempercayai mereka."

"Kami juara Eropa dan kami sudah menunjukkan beberapa kali kualitas yang kami miliki, dan kami akan terus melakukannya," katanya.

"Semua lawan-lawan kami memiliki pemain-pemain besar dan beberapa pemain yang lebih kecil. Dalam sepak bola itu tidak relevan. Kami harus menyerang bola, dan memperlakukan setiap bola berbahaya, selalu waspada. Begitulah bagaimana yang akan kami lakukan menghadapi setiap hal dalam pertandingan melawan Uruguay."

Uruguay memiliki salah satu rekor terbaik dari 32 tim Piala Dunia 2018 saat ini, dengan memenangi seluruh enam pertandingan mereka tahun ini, dengan tidak kebobolan satu gol pun.

Tapi Soares menggarisbawahi: Portugal menghadapi turnamen yang sulit dan kini mereka menganggap setiap pertandingan adalah menentukan.

"Ini sudah terbukti sulit bagi semua tim yang terlibat, ini Piala Dunia yang sangat kompetitif. Target utama kami jelas untuk lolos dan kami sudah melakukan itu. Kini kami sedang bersiap untuk 16 besar. Itu sangat ketat, karena setiap pertandingan dari sekarang adalah sebuah pertandingan final. Kami akan menghadapi mereka seperti itu," katanya.

Sumber : Antara

Tag : timnas portugal, piala dunia 2018, timnas uruguay
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top