Teco: Masalah Konsentrasi Masih Masalah Pemain Persija

Pelatih Persija Jakarta Stefano Teco Cugurra menyebut gol Persebaya Surabaya ke gawang timnya pada lanjutan laga tunda Liga 1 2018 akibat kurang konsentrasi.
Newswire | 27 Juni 2018 06:15 WIB
Para pemain Persija - Antara/Akbar Nugroho Gumay

Bisnis.com, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta Stefano ‘Teco’ Cugurra menyebut gol Persebaya Surabaya ke gawang timnya pada lanjutan laga tunda Liga 1 2018 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Selasa (26/6), terjadi karena timnya kurang konsentrasi.

Namun, menurut Teco, Persija bermain dengan baik di paruh kedua sehingga bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1 yang bertahan sampai pertandingan selesai.

"Di babak kedua kami mempunyai banyak kesempatan mencetak gol dan beruntung kami bisa membuat satu gol," ujar Teco di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Selasa (26/6) malam.

Menurut pelatih asal Brasil tersebut, salah satu yang mengganggu konsentrasi pemainnya adalah kondisi lapangan yang berair setelah dilanda hujan deras.

Pendapat senada juga disampaikan penyerang sayap Persija Jakarta Novri Setiawan. Novri mengakui timnya memiliki banyak kesalahan di babak pertama kaga versus Persebaya yang berujung pada terjadinya gol pertama bagi lawan.

"Di babak kedua kami mencoba memperbaiki performa dan berhasil menorehkan gol," tutur Novri.

Tuan rumah Persija Jakarta ditahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 dalam lanjutan laga tunda Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian Jakarta, Selasa (26/6).

Gol Persebaya dalam laga itu dicetak Rishadi Fauzi di menit ke-20. Sementara gol Persija dilesakkan oleh Novri Setiawan di menit ke-51.

Hasil tersebut membuat Persebaya untuk sementara naik ke peringkat 14 klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 15 poin dari sebelumnya posisi ke-16 yang merupakan zona degradasi.

Sementara Persija memperbaiki posisi ke peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 17 poin.

Sumber : Antara

Tag : Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top