Tinggalkan Paris, Pastore Perkuat Roma

AS Roma meneruskan aktivitasnya di bursa transfer dengan merekrut gelandang serang Javier Pastore dari juara Prancis Paris St. Germain (PSG) dengan ikatan kontrak 5 tahun dengan biaya transfer 24,7 juta euro.
Newswire | 27 Juni 2018 08:11 WIB
Javier Pastore - Twitter PSG

Bisnis.com, ROMA – AS Roma meneruskan aktivitasnya di bursa transfer dengan merekrut gelandang serang Javier Pastore dari juara Prancis Paris St. Germain (PSG) dengan ikatan kontrak 5 tahun dengan biaya transfer 24,7 juta euro, kata klub Serie A Italia itu.

Pemain Timnas Argentina Pastore, yang tidak masuk skuat Piala Dunia negaranya, bergabung dengan PSG pada 2011 dan mencatatkan 269 penampilan di semua kompetisi untuk klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Pemain 29 tahun itu, yang telah 29 kali membela Argentina, telah memenangi lima gelar Liga Prancis serta 14 trofi domestik lainnya bersama PSG.

"Rasanya menyenangkan untuk kembali ke Italia, dan melakukannya di klub yang hebat," kata Pastore, yang bermain untuk klub Liga Italia Palermo sejak 2009 sampai 2011, kepada laman resmi Roma.

"Saya berharap dapat membayar semuanya antusiasme, dukungan, dan afeksi yang telah diperlihatkan para penggemar Roma kepada saya."

Pastore adalah rekrutan kedelapan pelatih Roma Eusebio Di Francesco pada bursa transfer musim panas, dan kedatangannya terjadi beberapa jam setelah klub merekrut bek Davide Santon dan gelandang Nicolo Zanio dari Inter Milan.

Roma finis di peringkat ketiga Serie A Italia musim lalu, di bawah tim juara Juventus dan peringkat kedua Napoli.

Sumber : Antara/Reuters

Tag : as roma
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top