Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Persija vs Persebaya: Persija Ingin Kandaskan Persebaya

Prediksi Persija Vs Persebaya: Persija Ingin Kandaskan Persebaya
Tim Persija/Liga Indonesia
Tim Persija/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Persija Jakarta bertekad mengandaskan lawannya Persebaya Surabaya yang akan dihadapi di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Selasa (26/6), dalam lanjutan Liga 1 2018.

Para pemain klub berjuluk Macan Kemayoran itu, kata pelatih Stefano "Teco" Cugurra, dalam kondisi fit dan siap tempur untuk pertandingan yang berstatus lanjutan partai yang ditunda tersebut.

"Semua pemain dalam tim sudah bekerja keras dalam latihan. Kami sekarang sudah fokus ke Liga 1 setelah libur Lebaran," ujar Teco dalam konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Jakarta, Senin.

Meski demikian, pelatih asal Brazil tersebut menyadari laga kontra Persebaya tidak akan mudah, meski faktanya tim Bajul Ijo untuk sementara berada di posisi ke-16 atau zona degradasi klasemen Liga 1 2018.

Teco menyebut Persebaya memiliki kesebelasan yang berkualitas baik.

"Persebaya tim bagus dengan para pemain yang bagus pula. Kami harus berupaya ekstra keras untuk memenangkan laga," tutur Teco.

Hal senada juga dikatakan gelandang Persija Ramdani Lestaluhu. Menurut Ramdani, Persebaya adalah tim besar yang dipenuhi pemain-pemain muda berbakat.

"Para pemain muda Persebaya memiliki kecepatan dan beberapa di antaranya menghuni tim nasional. Namun, kami tetap optimistis bisa meraih tiga poin karena kami bermain di kandang," ujar Ramdani.

Persija Jakarta memiliki persiapan yang cukup baik menjelang laga kontra Persebaya.

Mereka sudah berlatih sejak Selasa (19/6) dan sempat melakoni pertandingan uji coba melawan tim nasional U-23 Korea Selatan pada Kamis (21/6).

Persija yang menurunkan mayoritas pemain lapis kedua pada partai tersebut memang kalah dengan skor 1-3, tetapi mereka tetap memberikan perlawanan berarti terbukti dari gol yang diciptakan oleh penyerang andalannya, Marko Simic.

Sebagai informasi, pertandingan Persija menghadapi Persebaya seharusnya berlangsung 3 Juni 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.

Akan tetapi, pertandingan dibatalkan dua jam sebelum "kick off" karena kondisi di luar stadion tidak kondusif akibat bentrokan antar-oknum suporter sebelum laga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper