Bantai Panama 6-1, Timnas Inggris Panen Pujian

Bantai Panama 6-1, Timnas Inggris Panen Pujian
Newswire | 25 Juni 2018 12:27 WIB
Timnas Inggris merayakan gol kedua ke gawang Nigeria yang dicetak kapten tim Harry Kane (kanan) dalam uji coba pada Minggu dini hari WIB (3/6/2018). - Reuters/Darren Staples

Bisnis.com, JAKARTA - Sam Allardyce mengatakan, kesebelasan Inggris merupakan tim terbaik di Piala Dunia 2018 dalam hal pemanfaatan servis dari bola mati.

Inggris mengalahkan Panama 6-1 di Nizhny Novgorod, Minggu (24/6), untuk menyamai enam poin Belgia di Grup G. Kedua tim pun sama-sama mencetak delapan gol dan kebobolan dua.

"Anda harus memberikan pujian besar kepada staf manajemen dan staf di ruang ganti karena sejauh ini tim Inggris adalah yang terbaik di Piala Dunia dalam memaksimalkan servis," kata Allardyce dilansir Skysports, Minggu.

"Mereka mencetak dua dari sepak pojok melawan Tunisia, satu dari sepak pojok yang membuat mereka unggul hari ini (Minggu)... Mereka mencetak tendangan bebas yang cemerlang," katanya.

"Sebagian besar gol berasal dari servis, merupakan pujian besar untuk tim di ruang ganti," katanya.

"Anda juga mendapat penalti dan gol yang sangat baik dari Jesse Lingard. Inggris melaju dengan kepercayaan diri yang sangat besar," kata Allardyce.

Pada pertandingan penutup Grup G, Inggris akan menghadapi Belgia di Kaliningrad, Kamis (28/6), untuk menentukan juara grup.

Sumber : Antara

Tag : timnas inggris, piala dunia 2018
Editor : Andhika Anggoro Wening

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top