Prediksi Jerman Vs Swedia: Hummels Absen Melawan Swedia

Bek tengah Timnas Jerman Mats Hummels tidak dapat tampil di laga kedua dalam fase penyisihan grup F melawan Swedia di Fisht Stadium, Sabtu (24/6/2018) atau Minggu (25/6/2018) dini hari WIB seteleh menderita cedera pada lehernya.
Muhammad Ridwan | 23 Juni 2018 19:22 WIB
Mats Hummels - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Bek tengah Timnas Jerman Mats Hummels tidak dapat tampil di laga kedua dalam fase penyisihan grup F melawan Swedia di Fisht Stadium, Sabtu (24/6/2018) atau Minggu (25/6/2018) dini hari WIB seteleh menderita cedera pada lehernya.

Juara Piala Dunia tahun lalu ini, mendapatkan hasil buruk  dalam laga perdananya saat kalah 0-1 melawan Meksiko, dan harus menghindari kekelahan lain saat melawan Swedia agar tidak tersingkir dari Pialan Dunia Rusia 2018.

“Mats Hummels kemungkinan besar tidak bisa bermain nanti, karena dia menderita cedera leher dalam latihan kemarin dan itu belum membaik sampai saat ini,” ujar Pelatih Timnas Jerman Joachim Low yang dikutip Sabtu (23/6/2018).

Low mengatakan, meskipun masih ada beberapa jam sampai laganya melawan Swedia, tetapi kemungkinan besar Hummel tidak akan sembuh dalam waktu yang cepat.

Kemungkinan besar Hummel akan digantikan dengan Antonio Rudiger, tetapi untuk kepastiannya masih menunggu untuk perkembangan fisik Hummel.

Swedia yang sedang berada di posisi puncak grup F setelah menang melawan Korea Selatan, sehingga, jika dapat menang saat melawan Jerman nanti akan memastikan Swedia lolos ke putaran 16 besar.

Sementara itu, Meksiko yang juga sudah mengantongi 3 poin akan melawan Korea Selatan dalam pertandingan lainnya.

Tag : piala dunia 2018
Editor : Martin Sihombing
Top