Timnas U-23 vs Korsel U-23: Awan Setho Minta Dukungan

Kiper tim nasional U-23 Indonesia Awan Setho Raharjo mengharapkan dukungan suporter saat dirinya dan rekan berlaga kontra timnas U-23 Korea Selatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, pada Sabtu (23/6).
Newswire | 22 Juni 2018 22:38 WIB
Timnas U-23 Indonesia di Sea Games 2017 - Twitter PSSI

Bisnis.com, JAKARTA -  Kiper tim nasional U-23 Indonesia Awan Setho Raharjo mengharapkan dukungan suporter saat dirinya dan rekan berlaga kontra timnas U-23 Korea Selatan di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, pada Sabtu (23/6).

"Kami mohon dukungan dari suporter, apa pun hasil pertandingannya nanti," ujar Awan di Lapangan ABC Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Jumat.

Demi meraih hasil positif di pertandingan uji coba menjelang Asian Games 2018 itu, penjaga gawang kelahiran Semarang, Jawa Tengah, ini menegaskan para pemain timnas U-23 akan memberikan yang terbaik.

Meski mengakui Korea Selatan merupakan tim yang kuat, Awan menyebut tim Garuda Muda tidak gentar dan sudah siap bertanding melawan skuat Negeri Ginseng.

"Saya jujur saja belum mengetahui kemampuan pemain Korsel, tetapi kami sudah siap. Yang penting harus fokus," tutur kiper berusia 21 tahun tersebut.

Adapun tim nasional U-23 Indonesia menjalani pemusatan latihan (TC) dari 20-22 Juni 2018 di Lapangan ABC Gelora Bung Karno, Jakarta, sebagai persiapan menuju pertandingan uji coba kontra timnas U-23 Korea Selatan, Sabtu (23/6), di Stadion Pakansari, Cibinong, Jawa Barat, mulai pukul 18.00 WIB.

Pelatih timnas U-23 Indonesia Luis Milla memanggil 23 pemain untuk partai tersebut, di mana posisi kiper diisi oleh dua nama.

Selain Awan Setho yang bermain di tim Bhayangkara FC, ada kiper Borneo FC Muhammad Ridho Djazulie.


Sumber : ANTARA

Tag : timnas u-23
Editor : Martin Sihombing
Top